Maling Helm kepergok saat Ramai aksi Unjukrasa

oleh -158 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Lingkungan kantor Sekretariat DPRD Kota Banjarmasin mendadak geger, setelah seorang diduga pencuri helm yang kepergok petugas pengamanan, di halaman parkir, Rabu (26/6).

Pelaku beraksi saat ramai berlangsung aksi massa sebuah LSM, di gedung dewan. Selanjutnya aparat Satpol PP yang berjaga bersama pihak Kepolisian mengamankan pelaku.

Baca juga=Peringati Hari jadi Banjarmasin, lomba Bakudak dan Video Pendek kembali Digelar

Saat diinterogasi petugas pria tanggung tersebut nampak berkilah, namun dari bungkusan kantong plastik besar warna hitam didapati berisikan tiga buah helm yang diambil dari halaman parkir samping kiri gedung.

Saksi yang juga petugas Satpol PP, M Syarief mengungkapkan, ia memergoki pencuri ini saat hendak kabur dari kantor lingkungan gedung dewan. “Selama ini sudah beberapa kali terjadi kehilangan helm, keluhan karyawan hingga wartawan yang bertugas di kantor dewan,” ujarnya.

Baca juga=Peringati Hari jadi Banjarmasin, lomba Bakudak dan Video Pendek kembali Digelar

Ramainya penjagaan petugas, termasuk aparat kepolisian yang mengamankan aksi unjukrasa, langsung membawa tersangka pencuri ke Mapolsek setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com