Lebaran berlalu, Kapolresta pantau Pos Pam Pelayan Terpadu.

oleh -202 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Menjelang hari ketiga lebaran idul fitri 1440 H, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto kunjungi pos pam pelayanan terpadu guna memberikan semangat dan motivasi kepada para petugas gabungan, Jumat (7/6) Pagi.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto mengatakan, kunjungan kali ini agar para petugas gabungan masih semangat dalam menjalankan tugas di setiap pos walaupun idul fitri 1440 H, sudah lewat.

Baca juga=Kapolresta Buka Bersama anak-anak Panti Asuhan Al – Muddakir
Baca juga=
Kapolresta Kunjungi Pos Pam Pelayan Terpadu Operasi Ketupat Intan 2019

“Saat dilakukan pengecekan terlihat para personil yang berada disetiap pos tetap sigap dalam menjaga dan melayani masyarakat di Operasi Ketupat Intan 2019,” ucap orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin.

Disampaikannya, walaupun sudah tiga hari lebaran berlalu, ini sudah tugas mereka untuk tetap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berpesan untuk para petugas agar tetap selalu siaga dan layani masyarakat dengan tulus serta hati yang ikhlas,” katanya.

Baca juga=Kapolresta Buka Bersama anak-anak Panti Asuhan Al – Muddakir
Baca juga=
Kapolresta Kunjungi Pos Pam Pelayan Terpadu Operasi Ketupat Intan 2019

Untuk pos yang dilakukan pengecekan di antaranya Pos Pam Terminal Induk Jalan A. Yani KM 6, Kecamatan Banjarmasin Timur, Pos Pengamanan Bundaran Kayutangi, Jalan Jend. H. Hasan Basri, Kec. Banjarmasin Utara.

Dilanjutkan, Pos Terpadu Pelabuhan Trisakti, Area Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti, Kec. Banjarmasin Barat, Pos Pengamanan Jembatan Merdeka, Jalan Merdeka, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Pos Pengamanan Sudimampir, Jalan Pangeran Samudera, Kecamatan. Banjarmasin Tengah, dan Pos Pelayanan Duta Mall, Jalan A. Yani KM 2 Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Semoga situasi Kamtibmas di Kota Banjarmasin selalu aman dan nyaman,” tutupnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com