Komunitas Pemancing se Tanah Bumbu gelar Halal bihalal

oleh -445 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Komunitas pemancing se Kabupaten Tanah Bumbu dan sekitar berkumpul menggelar halal bi halal serta penggalangan dana untuk pembangunan masjid di Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban, Minggu (23/6).

Berkumpulnya para pemancing se Tanah Bumbu dan sekitar (Kotabaru) dalam rangka Mancing Sambil Beramal, yakni Rp100 ribu dari uang pendaftaran Rp150 ribu mereka sumbangkan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda yang terletak di Tanah Bumbu.

Baca juga=Warga Bersyukur, Jalan Banjarbaru-Batulicin sudah bisa Digunakan

Salah satu support dan peserta kegiatan, Fuad Annas, mengatakan, kegiatan ini secara garis besar diselenggarakan rekan-rekan Damar Fishing Club sebagai tuan rumah yang didukung oleh semua aparatur Desa Damar Indah serta support dari seluruh komunitas atau club mancing yang ikut serta.

“Ada 580 peserta mancing yang hadir, total dana yang terkumpul dan disumbangkan sebesar Rp58 juta untuk Masjid Nurul Huda Desa Damar Indah,” sebutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanbu, H. Ready Kambo yang turut serta hadir pada kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih dan penghargaan terutama kepada Damar Fishing Club atas penyelanggaraan kegiatan itu.

Selain itu ia juga menyampaikan, lomba memancing tersebut tidak hanya sebagai ajang penyaluran hobi, tapi kegiatan itu juga menjadi bentuk kepedulian sosial dari para pemancing untuk pembangunan masjid.

Baca juga=Warga Bersyukur, Jalan Banjarbaru-Batulicin sudah bisa Digunakan

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Tanbu, Camat dan unsur Muspika Sungai Loban, Kepala Desa Damar Indah dan undangan lainnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com