Komandan Lanal Pimpin Kerja Bakti di Pelabuhan PPI

oleh -193 views

KOTABARU, kalselpos.com – Komandan Pangkalan TNI-AL Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T bersama dengan perwira staf Lanal melaksanakan kerja bakti di Pelabuhan PPI yang berada di Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, Jum’at (14/06) pagi tadi.

Kerja bakti tersebut merupakan wujud kerjasama dengan instansi maritim di Kabupaten Kotabaru dalam rangka memajukan kegiatan aktivitas nelayan di Pelabuhan PPI, ini di katakan Komandan Lanal Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto usai melaksanakan kerja bakti kepada wartawan Kalselpos.com.

Baca juga=Kotabaru Terus Membangun

Dijelaskannya lebih jauh bahwa, Lanal Kotabaru juga akan membuka Koperasi di Pelabuhan PPI ini dan Primkopal Lanal juga akan dibuka untuk umum terutama khusus bagi nelayan, karna dinilai akan lebih efektif.

Baca juga=Kotabaru Terus Membangun

“Untuk itu dalam waktu dekat ini kita akan pindahkan unit toko Primkopal di Pelabuhan PPI ini serta kedepannya nanti Lanal Kotabaru juga akan mengadakan pertemuan dengan instansi bidang maritim, nelayan dan pembeli ikan untuk membahas bersama sama terkait dengan permasalahan atau isu-isu diperairan Kotabaru ini,” jelasnya.

“Tentunya ini semua membutuhkan kerjasama, persamaan visi yang sama untuk kemajuan Kotabaru,” tandasnya.

Penulis:Muliana
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com