Kodim 1004 Kembali Laksanakan Program Mulawarman Peduli

oleh -320 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Melalui program Mulawarman peduli yang dilaksanakan oleh Kodim 1004 Kotabaru menyalurkan bantuan pada warga korban kebakaran yang terjadi pada akhir pekan kemarin sekitar pukul 08.10 wita yang menghaguskan 3 buah bangunan serta 1 buah kontrakan 4 pintu rumah sewaan yang terjadi di Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Utara.

Bantuan yang disalurkan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Kodim 1004 terhadap warga yang lagi terkena musibah.

Baca juga=Di Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-69 Bupati Sampaikan Capaian Progaram Tahun 2018

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin oleh Pasiter Kodim 1004 Kotabaru Kapten Arh Rusman Istanto yang didampingi Babinsa 1004-08 Desa Batuah serta Sertu Abu bakar beserta anggota Kodim 1004 Kotabaru, Senin (17/06) kemarin.

Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya berupa 4 karung beras, 8 dos mei instan dan 10 koli pakaian layak pakai serta keperluan lainnya.

Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S. Sos setelah selesai meninjau lokasi pasca kebakaran ini menyampaikan pada wartawan Kalselpos.com bahwa, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian terhadap korban kebakaran dalam rangka membantu masyarakat.

“Kepada para korban agar tetap tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah ini dan selalu berhati-hati disaat penggunaan aliran listrik serta saat meninggalkan rumah,” tutur Dandim 1004.

Dilanjutkan olehnya, bantuan yang di berikan kepada para korban kebakaran adalah bentuk rasa kepedulian satuan Kodim 1004 atas musibah yang dialami para korban kebakaran dan menjadi harapan bersama dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga hal ini dilakukan untuk terus menjaga silaturahmi yang sudah terbangun dengan sangat baik,” harapnya.

Sementara, salah satu penerima bantuan, Coleng menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kodim 1004 kepada para korban kebakaran dan pastinya hal tersebut sangat membantu masyarakat yang terkena musibah.

Baca juga=Di Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-69 Bupati Sampaikan Capaian Progaram Tahun 2018

“Terimakasih kepada Dandim 1004 Kotabaru dan jajarannya karena peduli dan membantu kami yang terkena dampak peristiwa kebakaran,” ucapnya.

Penulis: Muliana/Uzi/Ardiansyah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com