Kodim 1004 Bantu Korban Tertimpa Pohon

oleh -144 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Sungguh tak di duga, kejadian pohon tumbang yang terjadi pada Rabu (12/06) lalu di Desa Pudi RT 3 Kecamatan Kelumpang Utara, menimpa seorang lelaki bernama Agus Samsul Bahri. Selang beberapa waktu usai kejadian korban langsung dilarikan kerumah sakit umum Kotabaru untuk mendapatkan perawatan intensif oleh tenaga medis.

Nah, atas peristiwa tersebut melalui program jumat berkah peduli masyarakat, Kodim 1004 Kotabaru melalui Koramil 1004-04/ Pudi menyerahan bantuan untuk meringankan beban korban pasca tertimpa pohon.

Penyerahan bantuan langsung di serahkan oleh Danramil Pudi Kapten (Inf) Damuri yang didampingi 2 orang anggota Babinsa setempat.

Baca juga=Kotabaru Terus Membangun

Menurut Komandan Kodim 1004 Letkol (Inf) Rony Fitriyanto melalui Danramil 04 Pudi, Kapten (Inf) Damuri mengatakan bahwa, bantuan yang di serahkan merupakan salah satu pelaksanaan program peduli masyarakat dan itu selalu rutin dilakukan guna meringankan beban masyarakat. Selain itu juga, menjadi kebiasaan bantuan yang diberikan juga disalurkan kepada mereka yang memang membutuhkan.

“Alhamdulillah kami dari jajaran Kodim 1004 melalui Koramil 04 Pudi bisa memberikan bantuan kepada Agus yang tertimpa pohon dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik,” tutur Danramil 1004-04 kepada wartawan kalselpos.com, Jumat (14/6).

Dijelaskannya pula, bantuan yang diserahka berupa, uang tunai dalam meringankan biaya pengobatan selama proses perawatan do rumah sakit serta sembako untuk membantu meringankan beban korban dan keluarga.

Ia berharap, bantuan yang diberikan tidak dihat dari berapa banyak nilai yang dikeluarkan namun lebih kepada kepedulian jajaran Kodim 1004 Kotabaru kepada masyarakat.

Baca juga=Kotabaru Terus Membangun

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dapat berguna dan program jumat berkah berbagi kepada sesama masyarakat terus terlaksana untuk kepedulian dalam menjaga sinergitas dan meningkatkan rasa persaudaraan kita,” harapnya.

Penulis: Muliana
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com