Ketua PN Kapuas Berpamitan

oleh -126 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Daerah menghadiri Kegiatan bertajuk Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kapuas kelas II Nurhayati Nasution, SH, MH di Aula Pengadilan Negeri II Kapuas, Selasa (25/6) siang.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Nurhayati menyampaikan bahwa ia mendapatkan promosi di Pengadilan Bale Bandung kelas I. “Promosi ini baik bagi saya, meskipun begitu ada perasaan berat untuk saya meninggalkan Kapuas setelah 3 tahun saya bertugas disini. Saya ucapkan terima kasih dan apresisasi  kepada Pemerintah Kabupaten beserta unsur forkopimda lainnya telah memberikan dukungan kepada saya dan bekerjasama dengan baik, dalam suasana kekeluargaan yang akrab selama ini,” ujarnya.

Baca juga=Pengedar 22.250 butir THD diamankan Satresnarkoba Kapuas

Bahkan Nurhayati menambahkan bahwa keluarga besar Pengadilan Negeri Kapuas adalah tim yang solid bekerja secara profesional, sehingga prestasi yang didapat selama ia memimpin adalah tidak luput dari hasil kerja keras dan komitmen bersama.

Dalam kesempatan yang sama Nafiah Ibnor menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bupati Kapuas  karena tidak dapat berhadir pada acara tersebut, disebabkan sedang melaksanakan agenda kerja di Jakarta.

Wabup Nafiah Ibnoor, memuji Nurhayati sebagai sosok “srikandi” dalam unsur forkopimda dan patut menjadi teladan bagi perempuan dalam berkarir. “Kerja keras ibu Ketua Pengadilan Negeri ini mengantarkan beliau untuk naik tingkat, ke tempat yang baru di Bandung, saya mewakili bapak Bupati dan segenap Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih dan kami berdoa untuk kesuksesan ibu Nurhayati ditempat kerja yang baru,” ucapnya.

Baca juga=Pengedar 22.250 butir THD diamankan Satresnarkoba Kapuas

Acara di akhiri dengan penyerahan cinderamata dari Wakil Bupati Kapuas, Ketua DPRD Kapuas, Kapolres Kapuas, Dandim 1011 Kapuas, Kejaksaan Negeri Kapuas, dan Rutan Kapuas dilanjutkan seluruh undangan yang hadir bersalaman dengan Nurhayati

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com