Kejari Tanbu Peringati HUT PJI ke 26

oleh -175 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu (Kejari Tanbu) peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 26 tahun 2019.

Ditandai dengan apel bersama, Senin (17/6) pagi, HUT PJI ke 26 yang sedianya jatuh pada tanggal 15 Juni 2019 berjalan dengan khidmat dan lancar dengan mengangkat tema “Kokohkan Soliditas Untuk Pelayanan Terbaik Bagi Negeri”.

Baca juga=Ratusan Peserta Ikuti Festival Generasi Qur’ani II Tanah Bumbu

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Dede Sutisna, yang memimpin langsung apel di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, di Batulicin, mengatakan memasuki usia ke 26 PJI banyak melakukan upaya serta prestasi yang ditorehkan dengan membangun soliditas membagun integritas.

Dalam amanatnya Dede Sutisna juga berharap kepada seluruh jajarannya agar menjadi contoh tauladan yang baik terhadap lingkungan, dan berharap setiap anggota PJI agar mengutamakan sebagai insan adhyaksa yang terpuji dan teruji.

“Sikap, perilaku dan integritas menjadi jaksa yang terpuji dan teruji, serta selalu saling mengingatkan”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan ikrar jaksa serta sejarah singkat jaksa indonesia.

Baca juga=Ratusan Peserta Ikuti Festival Generasi Qur’ani II Tanah Bumbu

Peringatan HUT PJI juga dihadiri Kasubbag Pembinaan Suryo Kadargono, Kasi Intelijen Fajar Seto Nugroho, Kasi Tindak Pidana Umum Herry Setiawan, Kasi Tindak Pidana Khusus Harisha Cahyo Wibowo, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Achmad Riduan, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Muhammad Heryansyah, serta para anggota lainnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com