Kapolsek Kapuas Hilir dan Ketua Ranting Bhayangkari sambangi Warga Lumpuh dan Lansia

oleh -153 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Warga lanjut usia (lansia) dari Desa Bakungin dan Saka Batur Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, disambangi Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin, SE, MM, beserta anggota dan ketua Ranting Bhayangkari polsek Kapuas Hilir beserta rombongan, Senin (17/6) pukul 08.30 sampai 12.00 WIB.

Ada dua warga yang berasal dari desa Bakungin yaitu Mahmud (75) yang berasal dari Handel Baji RT 01, Desa Bakungin dan Aisah (65) dari Handel Baji RT 01 juga. Dan dua warga desa Saka Batur yaitu Masnah (70) yang tinggal di RT 02 dan warga yang lumpuh yang tinggal sebatang kara, yaitu Mahyuni (45) RT 03 desa Saka Batur.

Baca juga=Kapuas raih Terbaik I Kampung Ramadan Berkah

Kapolsek Kapuas Hilir, saat wawancara menjelaskan maksud dari anjangsana ini menengok langsung dan memberi perhatian pada warga dilingkungan wilayah hukum polsek Kapuas Timur sebagai wujud kepedulian  dan kebersamaan.

“Disamping itu kami juga sekalian memperingati HUT Bhayangkara ke 73 polsek Kapuas Hilir, dan diwujudkan dengan pemberian bantuan sembako demi meringankan beban warga dan bentuk perhatian kita,” ujar Kapolsek Kapuas Hilir.

Baca juga=Kapuas raih Terbaik I Kampung Ramadan Berkah

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com