Kapolresta Buka Bersama anak-anak Panti Asuhan Al – Muddakir

Kapolresta Banjarmasin saat melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Al - Muddakir

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto didampangi Ibu Ketua Bhayangkari laksanakan kegiatan Bhakti Sosial, Sabtu (1/6) Sore.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto mengatakan, kegiatan bhakti sosial pada hari ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al – Muddakir di, Jalan Banua Anyar, Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Kiriman Barang dari Tanah Abang ke Banjarmasin Lumpuh Total
Baca juga=
Polresta Banjarmasin Bersama Instansi Terkait Temukan Bahan Makanan Kadaluwarsa

“Kegiatan kita di Bulan Suci Ramadhan kali ini lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan yang “humanis”, salah satunya Bhakti Sosial berbuka bersama anak-anak Panti Asuhan Al – Muddakir,” terang Kombes Pol Sumarto.

Kapolresta Banjarmasin mengharapkan, untuk anak-anak yang ada disini selalu bersamangat dalam menuntut ilmu, agar kelak bisa menjadi orang-orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

“Selalu jadi anak-anak yang berguna, jauhi yang namanya segala macam jenis Narkoba, agar kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara,” harapnya.

Baca juga=Kiriman Barang dari Tanah Abang ke Banjarmasin Lumpuh Total
Baca juga=
Polresta Banjarmasin Bersama Instansi Terkait Temukan Bahan Makanan Kadaluwarsa

Selain bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Al -Muddakir, Kombes Pol Sumarto juga ikut berbuka puasa bersama dan menjalankan sholat maghrib berjamaah.

Disamping itu Kapolresta menghimbau, untuk para pemudik agar tidak membawa senjata tajam karena dapat membahayakan dan juga akan disita.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android                                                      kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait