Kapolda berikan Apresisasi terhadap para personel.

oleh -271 views
Kapolda Kalsel saat selesai acar apel dan dilanjutkan acara Halal Bihalal. (istimewa).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani bersama para pejabat utama polda gelar apel pasukan terkait kesigapan dan dedikasi kerjanya selama Operasi Ketupat Intan sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di wilayah Kalsel berjalan aman dan lancar, Senin (10/6/2019).

Kapolda Kalsel mengatakan, terimakasih atas kesiapsiagaan para anggota yang telah bertugas selama Operasi Ketupat Intan.

Baca juga=Kapolda beri Penghargaan kepada Anggota yang Gugur saat Bertugas di Pemilu

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang tetap semangat bertugas melayani masyarakat pada lebaran Idul Fitri 2019. Pada moment ini mari kita saling memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja kita agar dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” ucap Jendral Bintang Dua itu.

Dalam kesempatan apel yang digelar di halaman Mapolda Kalsel tersebut, Kapolda menghimbau agar para anggota terus tetap waspada.

“Selalu berhati-hati terhadap siapapun, jangan pernah lengah, selalu siap siaga,” tutup Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani.

Baca juga=Kapolda beri Penghargaan kepada Anggota yang Gugur saat Bertugas di Pemilu

Setelah kegiatan apel berakhir, dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal yang diikuti oleh para personel dan pejabat utama polda.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com