Kakek ‘Raib’, diduga Tenggelam

oleh -148 views

BANJARMASIN, K.Pos – Pencarian seorang kakek bernama Rahman (60), yang diduga tenggelam Sungai Awang, Jalan Padat Karya Kompleks Purnama Permai 2, Jalur 9 RT 60, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, hingga Selasa (25/6) petang, belum membuahkan hasil.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh sang anak, korban diduga tenggelam, pada Sabtu (22/6) lalu.

Baca juga=Peringati Hari jadi Banjarmasin, lomba Bakudak dan Video Pendek kembali Digelar

Kejadian bermula, ketika sang anak menyuruh ayahnya, agar beristirahat di kamar, mengingat waktu sudah menjelang subuh, dan mengunci pintu belakang dan depan rumah agar sang ayah tidak ke mana-mana.

Setelah sang anak bangun, tiba-tiba ayahnya sudah tidak ada lagi di dalam rumah, sekalipun pintu depan dan belakang rumah masih terkunci.

Sementara, di pintu belakang rumah korban, terdapat sebuah aliran sungai, yang diduga korban terjatuh ke dalamnya.

Khawatir dengan keselamatam  ayahnya, sang anak langsung mencari korban, dan sampai sekarang korban masih belum ditemukan.

Hingga petang kemarin, terlihat sejumlah petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin, terus melakukan pencarian korban di seputaran Sungai Awang dengan menggunakan speedboat.

Baca juga=Peringati Hari jadi Banjarmasin, lomba Bakudak dan Video Pendek kembali Digelar

Kepala BPBD Kota Banjarmasin, M Hilmi yang ditemui di lokasi mengatakan, seharusnya korban sudah ditemukan kemarin.  “Seharusnya, Senin (24/6) korban sudah ditemukan, sebab menurut pengalaman yang sudah-sudah, seharusnya sudah muncul di permukaan,” ucapnya.

Penulis: hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com