Jajaran Pemkab Tanbu Gelar Halal Bi Halal

BATULICIN, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar halal bi halal di hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Halaman Kantor Bupati Tanbu, Gunung Tinggi, Batulicin, Senin (10/6).

Halal bi halal bersama Bupati H. Sudian Noor, Wakil Bupati H. Ready Kambo, serta Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem, dihadiri PNS dan Honorer Pemkab Tanbu.

Bacaan Lainnya

Halal bi halal ini dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah dan Ketua DWP Tanbu Hj. Mulyawati Rooswandi Salem.

Pantauan di lapangan, sejak pukul 08.00 Wita terlihat para PNS dan honorer berkumpul di Halaman Kantor Bupati.

Baca juga=PT. Nusantara Batulicin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Karang Bintang

Cuaca mendung dan sempat turun rintik hujan tidak menyurutkan niat para PNS dan honorer untuk halal bi halal dan mempererat silaturahmi.

Para PNS dan honorer tampak mengantri untuk bersalam-salaman dengan Bupati, Wabup, Sekda, Ketua TP PKK, Ketua DWP, dan Pimpinan SKPD.

Bupati Tanbu H. Sudian Noor saat halal bi halal mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN dan honorer Pemkab Tanbu jika dalam menjalankan roda pemerintahan terdapat kebijakan yang belum bisa memenuhi harapan semua pihak.

Baca juga=PT. Nusantara Batulicin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Karang Bintang

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh PNS dan honorer agar menjadikan momentum halal bi halal untuk melakukan evaluasi dan berbenah diri menjadi lebih baik lagi dalam berkarya dan mengabdi untuk masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan di daerah.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait