Ipda Hariyazie, Pimpin Polsek Teluk Ambon

oleh -532 views
Ipda M Hariyazie Syahkranie resmi dilantik sebagai Kapolsek Teluk Ambon menggantikan Ipda Fransiskus Manaan yang mengikuti pendidikan PTIK

AMBON, Kalselpos.com – Ipda Muhammad Hariyazie Syahkranie resmi menjabat sebagai Kapolsek Teluk Ambon menggantikan Ipda Fransiskus Manaan yang mengikuti pendidikan PTIK. Kapolsek baru kelahiran Banjarmasin Kalimantan Selatan ini sebelumnya menjabat PS Paur SubbagSelek Bagian Pers Biro SDM Polda Maluku.

Baca juga=Bandara Syamsudin Noor ikut Kampanye Global Earth Hour 2019
Baca juga=
Sekda Resmikan Rumah Kelola Sampah PT. PELNI di Desa Baroqah

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso, Jumat (7/6) di halaman upacara Mapolres kawasan Perigi Lima Kelurahan Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Kapolsek Teluk Ambon yang baru dilsmantik bersama istri Ramadhani Fayaputri, SE
memberi kata sambutan seusai dilantik

Sertijab dilakukan bersamaan dengan empat jabatan utama lainnya, di lingkup Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease. Empat jabatan yang disertijabkan yaitu Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas), Kapolsek Sirimau, Kapolsek Kawasan Bandara Pattimura (KBP) dan Kapolsek Teluk Ambon.

Baca juga=Bandara Syamsudin Noor ikut Kampanye Global Earth Hour 2019
Baca juga=
Sekda Resmikan Rumah Kelola Sampah PT. PELNI di Desa Baroqah

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulqu Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso dalam amanatnya yang disampaikan saat acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama.

Ia berharap, kepada para pejabat baru masing-masing AKP Nanuru, Iptu Sumilat, Iptu Latuihamallo dan Ipda M Hariyazie Syahkranie, agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru,serta melanjutkan program yang selama ini telah dilaksanakan pejabat sebelumnya, serta bisa menciptakan inovasi atau terobosan baru membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.
Usai upacara, kegiatan rangkaian sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan baru bersama.

Penulis : Hafiz/net
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com