HM Arifin Arpan dan Keluarga Shalat Idul Fitri Masjid Nurul Falah Dulang

oleh -333 views

RANTAU, Kalselpos.com – Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama keluarga melaksanakan shalat idul fitri di masjid Raya Nurul Falah Dulang. Rabu (5/6) kemarin.

Nampak juga Sekda Tapin H Masyraniansyah, Kabag Humas dan Protokol Syafrudin, juga Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Lingkungan Pemkab Tapin dan Muspida Tapin ikut serta dalam shalat idul fitri bersama Bupati Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah mohon maaf lahir bathin.

Baca juga=Wanita Warga Binaan Rutan Rantau Ikuti Pemeriksaan Iva Test dan Deteksi Kanker Payudara
Baca juga=
Pisah Sambut Sekaligus HUT Kodim 1010 Rantau ke 40

“Marilah idul Fitiri ini membangun kebersamaan dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk menjadikan Kabupaten Tapin lebih baik dan warga masyarakat sejahtera dan agamis” ucapnya.

Setelah melewati masa penempaan melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh di Bulan Ramadhan dan hari ini kita meraih kemenangan, mudahan menjadikan orang yang muttakiin.

Lanjut Bupati usai melaksanakan shalat Idul fitri bersama marilah kita saling membuka diri dengan saling memaafkan, dengan memaafkan sebagai umat muslim jalinan silatirrahmi dapat terjaga dengan baik.

Baca juga=Wanita Warga Binaan Rutan Rantau Ikuti Pemeriksaan Iva Test dan Deteksi Kanker Payudara
Baca juga=
Pisah Sambut Sekaligus HUT Kodim 1010 Rantau ke 40

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinginya kepada masyarakat tapin dalam menjalankan ibadah puasa dengam baik lancar dan aman.

Mudahan amal ibadah kita selama bulan ramadhan dan Idul Fitri di terima Allah SWT.

Dikatakan Bupati sudah 5 tahun menjabat dan tahun ini adalah masa kedua kepemimpinan saya, tentunya saya gunakan sepenuh hati dan pemikiran saya untuk Kabupaten Tapin. Apapun yang disampaikan warga masyarakat menjadi catan dan masukan sebagai kemajuan pembangunan Kabupaten Tapin kedepan nantinya.

“Insya allah di periode kedua ini kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan Kabupaten Tapin lebih maju dan sejahtera, “tambahnya.

Pada kesempatan ini kami selalu pimpinan daerah dan keluarga momohon ampun dan maaf apabila terdapat kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan.

Guru Ahmad Mahfuzi dalam khotbahnya menyampaikan, suasana lebaran ini perlu kita tingkatkan dengan saling bergotong royong dan sikap tolong menolong sesama umat muslim.

Saling berkunjung dan bersiliaturrahmi dengan kerabat keluarga, sanak famili jiran dan tetangga siapa tahu dari keluarga kita ada yang tidak bergembira, ada maka kita yang mampu bisa menggembirangan kelurga kita untuk sama sama merayakan lebaran di hari raya fitrah ini.

“Sebagai orang beriman tentunya saling tolong menolong bersadakah dan menjalankan amal kebajikan di hari raya idul fitei ini, “katanya.

Marilah hari raya kita untuk lebih meningkatkan kebajikan amal ibadah dengan sebaik baiknya dengan saling tolong menolong sesama umat muslim.

Usai melaksanakan shalar idul fitri dilanjutkan open house di rumah kediaman Bupati Tapin.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store                                                   

Aplikasi Kalselpos.com