Hibur Pengunjung Kapolres Bawakan Lagu Kereta Malam

oleh -184 views

KOTABARU, Kalselpos.com –Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Kotabaru, AKBP Suhasto,SIK,MH didampingi Kasat Reskrim dan jajaranya ikut menghadiri acara pesta perkawinan salah satu anak pegawai di lingkungan Mapolres Kotabaru yang biasa akrab di panggil Paman Adul yang bertempat di Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (12/06) tadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotabaru memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

Baca juga=Ini Kawasan Kotabaru yang Tergenang

“Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya,” ujar AKBP Suhasto dengan senyum.

Dengan menghadiri undangan tersebut, Kapolres berharap dapat menjalin tali silahturahmi dengan anggotanya serta dengan warga masyarakat Desa Rampa dan sebagai bentuk pendekatan Kapolres dengan warga masyarakat.

Dalam acara ini Kapolres juga ikut menyumbangkan satu buah lagu Kereta Malam dan naik ke atas pentas untuk beryanyi yang diikuti oleh Kasat Reskrim dan jajarannya, tentunya menambah meriah acara ini.

Moment seperti ini sangat jarang dijumpai pejabat Polres mau datang dan berhadir dalam acara ini apa lagi sampai beryanyi di atas pangung berbaur dengan masyarakat nelayan ini suatu bukti bahwa Polri ada ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, ini di ungkapkan oleh Rusdi seorang warga Rampa yang ikut hadir dalam acara ini.

Baca juga=Ini Kawasan Kotabaru yang Tergenang

“Saya tidak menyangka Komandan Kepolisian di Kabupaten Kotabaru berhadir di acara perkawinan dan itu merupakan pemandangan yang sangat jarang di jumpai masyarakat, dan ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi tuan rumah dan masyarakat sekitar,” ungkap Rusdi.

Itu suatu bukti, lanjutnya tidak ada jarak antara Kapolres dan masyarakat Kotabaru, apalagi sempat menyanyikan lagu dangdut dan menghibur masyarakat yang berhadir pada resepsi perkawinan tersebut.

“Bukan hanya meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat, namun lebih kepada menjaga sinergitas antara Polri dan warga, dan itu patut di apresiasi dengan baik,” jelasnya dengan bangga.

Penulis: Muliana
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com