Hari Pertama Kerja, DPRD Kalsel gelar Halal Bihalal

oleh -101 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Seluruh staf ASN di lingkungan DPRD Provinsi Kalsel beserta para anggota dewan, menggelar halal bihalal Senin (10/6). Acara berlangsung hikmat dan penuh kesederhanaan.

Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, HM Rozaniansyah kepada wartawan disela – sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa ini kegiatan rutin setiap tahun setelah berlebaran, apalagi setelah pelaksanaan pesta demokrasi di tahun politik dengan berbagai tingkat kesibukan dan padatnya agenda dewan sehingga momen halal bihalal ini.

Baca juga=55 Caleg segera duduki Kursi DPRD Kalsel

“Ya alhamdulillah hari ini kita semua bisa bersilaturrahmi ditengah kesibukan masing – masing,” ujar Rozaniansyah

Terkait intruksi pimpinan melalui sekretaris daerah terkait masuk kerja di hari pertama setelah hari raya tentu ada beberapa hal menjadi perhatian dan toleransi bagi mereka khususnya ASN yang belum masuk diantaranya sebagian memilih balik dari mudik kekampung halaman karena menunggu harga tiket lebih murah, selain kemacematan jalan, serta ada pendampingan tugas ke luar kota.

Baca juga=55 Caleg segera duduki Kursi DPRD Kalsel

“Memang yang tidak masuk sebagian dari tenaga honorer namun mereka sudah meminta izin dan membuat laporan ketidak hadiran tersebut, ” terangnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Asbullah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staf sekretariat dewan atas kerjasamanya selama ini, dan dirinya memohon maaf andai selama berinteraksi dan berkomunikasi terdapat sikap, kata dan prilaku yang salah.

“Saya mewakili kawan – kawan anggota dewan yang lain memohon maaf andai dalam pergaulan selama ini terdapat kesalahan,” ungkap politisi PPP ini.

Kemudian sambung Asbullah, tahun ini adalah periode terakhir masa jabatan para anggota dewan sejak dilantik 2014 hingga 2019, meski ada yang masih bertahan dengan terpilih lagi untuk periode selanjutnya atau sebaliknya oleh sebab itu diharapkan kita semua bisa menjalin silaturrahim dan saling membukaan pintu maaf.

“Yang jelas tidak ada insan yang tidak memiliki kesalahan untuk itu sepanrasnya kita saling memaafkan,” tutup Asbullah

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com