Hari Ke-5 Pra TMMD, Satgas Kodim 1004 “Kebut” Target

oleh -175 views

KOTABARU, kalselpos.com – Memasuki hari ke Lima pelaksanaan program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1004/Kotabaru, terus memacu melaksanakan perkerjaan yang sudah menjadi dasar dari prorgam TMMD, baik pelaksanaan yang sudah dikerjakan yaitu bedah rumah milik saudara Saringat, rumah milik Sudirman serta rumah Ibu Endang Janda anak Satu yang berada di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat.

Kedua rumah tersebut saat ini masih terus dikerjakan dari Satgas Kodim 1004/Kotabaru maupun pekerjaan rehab Mushola Nurul Hikmah yang pelaksanaannya juga mulai dikerjakan serta pengerjaan jalan sepanjang 1.7 Kilometer pelaksanaan pengerjaannya juga mulai dilaksanakan.

Baca juga=TP-PKK Dan Dinas Kesehatan Kotabaru laksanakan Pemeriksaan Iva Tes Dan Sadanis Bagi Wanita

Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Firiyanto, S.Sos saat dikompirmasi wartawan Kalselpos.com, Minggu (30/06) tadi membenarkan bahwa, pekerjaan yang dilakukan oleh prajurit Kodim/1004 ini akan terus dipacu agar nantinya dapat selesai pada tepat waktu.

Lebih jauh dijelaskanya bahwa, kepada Satgas yang melaksanakan pekerjaan sasaran fisik diminta mengutamakan faktor keselamatan kerja dan jangan lupa melaksanakan ibadah.

Disampaikannya, karena dengan melaksanakan ibadah Insya Allah semua pekerjaan akan berjalan lancar dan yang sangat perlu diperhatikan dalam melaksanakan tugas dilapangam usahakan dapat melakukan sebaik mungkin agar hasilnya pun bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk selamanya.

“Kita sebagai (TNI) bekerja membangum infrastruktur didesa ini bukan asal jadi saja melaikan kita harus serius dan benar-benar bagus hasilnya nanti,” tegas Rony.

Hal senada juga disampaikan oleh kordinator Kapten Czi Syaiful Bahri yang memimpin Pra TMMD mengungkapkan, dalam proses rehab rumah dan Mushola tentunya kami dibantu oleh warga setempat yang turun langsung membaur bersama kami.

“Saat ini yang sedang dikerjakan membuat tempat berwudu di Mushola Nurul Hikmah sebelum nantinya akan mengerjakan fisik lain yaitu merehab Mushola ini,” ucap Kapten Syaiful.

Ia juga menjelaskan bahwa, “memasuki hari ke lima Pra TMMD ini hampir 20% sudah rata-rata bedah rumah dikerjakan tingal rehab Mushola dan pembuatan jalan yang belum bisa dipastikan berapa persen pengerjaannya yang dikerjakan karena ini baru saja di mulai pengerjaannya,” jelasnya bersemangat.

Baca juga=TP-PKK Dan Dinas Kesehatan Kotabaru laksanakan Pemeriksaan Iva Tes Dan Sadanis Bagi Wanita

”Tanpa mengenal lelah TNI bersama rakyat terus memacu semangatnya dalam hubungan yang sangat harmonis bahu-membahu dalam pelaksanan pekerjaan ini yang merupakan bukti nyata bahwa program ini benar-benar mendapat respon positif dari masyarakat setempat, TNI ada karena rakyat dan TNI besar bersama rakyat,’ tandasnya.

Penulis:Muliana/Ardiansyah/Uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com