Hampang jadi Penutup Safari Ramadhan

oleh -185 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayef Jafar beserta jajarannya kembali melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Hampang dan itu merupakan agenda terakhir untuk menutup kegiatan pada Ramadhan 1440 hijriah.

Rombongan tiba di masjid Al-Ikhlas yang langsung disambut oleh Camat Hampang dan puluhan warga Desa Gadang.

Turut berhadir Sekretaris Daerah, asisten pemerintah, staf ahli Bupati, Camat Hampang, Forkopimda, Kepala SKPD, Habib Qadri Al-Idrus dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatannya, Bupati Kotabaru kembali menyerahkan beberapa bantuan berupa uang untuk masjid Al-Ikhlas Desa Gadang sebesar Rp15 juta, bantuan dari Kesra Setda Kotabaru berupa sarung untuk pengurus masjid Al-Ikhlas, bantuan dana untuk beberapa pengurus masjid yaitu masjid Darul Ikhsan Desa Hampang Rp70 juta, masjid Al-Hakim Desa Peramasan Dua Kali Sanga Rp35 juta, kemudian untuk musholla Asamul Iman Desa Limbungan Rp10 Juta, serta bantuan dari Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura berupa benih jagung, power threser, dan corn sheller kepada sembilan kelompok tani di Kecamatan Hampang.

Baca Juga = Pemkab Kotabaru Kembali Serahkan Bantuan
Baca Juga = Giliran Desa Sampanahan Di Kunjungi Bupati Kotabaru

Dalam sambutan bupati kotabaru yang diwakili oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H Haerudin mengatakan bahwa, Bupati Kotabaru sangat memberikan perhatian terhadap infrastruktur jalan sehingga dapat meningkatkan sektor pertanian.

“Tentu menjadi perhatian infrastruktur Pemerintah Daerah seperti akses jalan karena merupakan satu-satunya yang dapat memicu semua sektor, yaitu sektor ekonomi, pertanian, perkebunan”, katanya,” tuturnya.

Dilanjutkan olehnya, bantuan yang diterima tadi agar dapat digunakan sebaik-baiknya dan tidak diselewengkan, karena untuk kemajuan pembangunan.

Baca Juga = Pemkab Kotabaru Kembali Serahkan Bantuan
Baca Juga = Giliran Desa Sampanahan Di Kunjungi Bupati Kotabaru

 

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebagik mungkin untuk kemajuan bersama,” harapnya.

Acara di tutup dengan ceramah agama yang sampaikan oleh habib Qadri Al-Idru yang dilanjutkan dengan buka bersama hingga sholat tarawih berjamaah.

Penulis:uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store
Aplikasi Kalselpos.com

Slider