Halal Bihalal Ciptakan Kalsel Sehat

oleh -149 views
H.Muhammad Muslim
BANJARMASIN,K.Pos –  Guna mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan dinas kesehatan provinsi Kalsel menggelar halal bihalal jajaran kesehatan Provinsi Kalsel setelah merayakan hari raya idul fitri 1440 Hijriah. Kepala dinas kesehatan provinsi Kalsel, Dr H.Muhammad Muslim Spd , Mkes bahwa rangkaian kegiatan ini mengundang dari institusi rumah sakit, perguruan tinggi ilmu kesehatan, dokter serta karyawan dilingkungan dinas kesehatan.
” Ya hari ini dilaksanakan halal bihalal untuk memperkokoh rasa kekeluargaan,” ujar Muslim
Ia menambahkan, memang ini kegiatan rutin pasca lebaran dan baru dilaksanakan hari ini ( Rabu red) ditengah padatnya agenda kegiatan lainnya. Semoga momen halal bihalal ini menambah rasa memiliki, tanggung jawab pekerjaan sesuai dengan tufoksi masing – masing.
” Alhamdulillah bisa bertatap muka bersama jajaran dan akademisi akademisi,”
Lanjut pria yang akrab ramah dengan wartawan ini, memang dalam dunia kesehatan ada hal yang perlu direalisasikan yaitu menciptakan Kalsel sehat yang menjadi visi dan misi utama agar masyarakat benar – benar mendapatkan pelayanan kesehatan optimal serta edukasi terkait dengan pola hidup bersih dan sehat.
” Mari kita dukung untuk menerapkan Kalsel sehat dan membiasakan hidup bersih serta sehat,” tutup Muslim

Dari kegiatan halal bihalal tersebut juga diserahkan tali asih kepada purna tugas dilingkungan dinas kesehatan Provinsi Kalsel .
Penulis:Sidik alfonzo
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com