H Juanda Pimpin Kembali Koni Tapin

oleh -263 views

RANTAU, Kalselpos.com– Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengahadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapin masa bakti 2019-2023. Kamis (20/6) kemarin pagi bertempat Lapangan Basket Bur Anwar Rantau.

Pengurus baru KONI Tapin di Ketuai H Juanda beserta jajaran dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Koni Provinsi Kalimantan Selatan H Bambang Heri Purnama.

Baca juga=Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Banjarmasin‎ Bentuk Timpota HSS-Tapin ‎

Turut hadir pula, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Tokoh Masyarakat H Syahrani (Pambakal Isah), Fokompinda, Kepala SOPD Lingkup Tapin, Camat Se Tapin, Tokoh Olahraga, dan Pengurus Olahraga masing Cabang Olahraga di Kabupaten Tapin.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada pengurus Koni Tapin yang baru dikukuhkan.”Selamat kepada pengurus baru mudahan tapin selalu jaya dan dikenal seluruh lapisan masyarakat semua olahraga di Tapin, ” katanya.

Dengan dilantiknya pengurus baru Koni Tapin, semua yang duduk didalamnya bisa berbuat lebih baik lagi agar supaya olahraga tapin maju dan melahirkan atlet atlet berprestasi.

Sementara Ketua Umum Koni Provinsi Kalimantan Selatan H Bambang Heri Purnama mengatakan, atas nama masyarakat olahraga kalsel selamat pengukungan pengurus koni Kabupaten Tapin periode 2019 – 2023.

Pengurus organisasi olahraga diharapkan dapat menjalin kebersamaan yang harmonis kesetiaan loyalitas yang tinggi kepada aturan-aturan organisasi yang disepakati.

Baca juga=Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Banjarmasin‎ Bentuk Timpota HSS-Tapin ‎

“Organisasi olahraga hendaknya dijalankan secara professional dan berjalan sesuai mekanesme yang jelas agar tidak terjadi penyimpangan dari arah yang ditetapkan dalam program kerja, “ jelasnya.

Setiap pengurus harus siap memberikan pelayanan dalam bentuk pembinaan yang terbvaik khususnya kepada seluruh anggota Koni dan insan olahraga yang ada di daerah ini.

Berharap menjadi pengurus olahraga adalah pengabdian tentunya tidak akan mengaharap imbalan dan pamrih.

“Kepada pengurus baru selamat bekerja dan berjuang dalam memajukan dunia olahraga di daerahnya, “pesannya.

Sementara Ketua Umum Koni Tapin H Juanda mengatakan, ucapan terima kasih telah dipercaya kembali untuk memimpin organisasi olahraga di Kabupaten Tapin selama 4 tahun kedepan, berharap kepada seluruh jajaran pengurus tentunya dapat bekerja sesuai dengan program kerja yang telah dibuat.

Memajukan dunia olahraga dan prestasi tidaklah mudah, tentunya dukungan baik dari pemerintah daerah, pihak pengusaha, pengurus masing-masing cabang olahraga untuk sama-sama berkerja memajukan dan meningkatkan masing-masing cabang olahraga di daerah kita Kabupaten tapin.

Usai pelantikan dan pengukuhan, Bupati dan Wakil Bupati tapin, Ketua Umum Koni Kalsel, serta Tokoh Olahraga dan masyarakat memberikan ucapan selamat dan diakhiri foto bersama .

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com