GP Ansor dan IPNU Tapin Pilih Ketua Baru

oleh -335 views

RANTAU, Kalselpos.com – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Tapin dan Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Ke IX menggelar Konferensi Cabang untuk sama-sama memilih pengurus baru dan program kerja. Kamis (27/6) kemarin sore.

Komferensi cabang di buka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tapin Syarifudin.

Baca juga=Bupati HM Arifin Arpan Halal bihalal Warga Tapin di Perantaun

Pada pembukaannya dihadiri Ketua Nahdatul Ulama Tapin H Hamdani, Pengurus Wilayah GP Ansor Deddy Suriyana, Perwakilan Kemenag Tapin H Eddy Khairani, Kasat Intel Polres Tapin, serta pengurus ranting se Tapin.

Pemerintah Kabupaten Tapin di Wakili Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Syarifudin sebelum membuka konferensi cabang berharap konferwnsi cabang dapat berjalan dengan lancar dan melahirkan kepemimpinan baru yang dapat memajukan oragnisasi kepemudaan.

Kedepan tentunya banyak tantangan harapan bagi generasi pemuda, kami percaya dan yakin generasi muda dibawah naungan nahdatul ulama yang sudah teruji sangat baik menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Ketua GP Ansor Syahrudi mengatakan, konferensi cabang untuk memilih pemimpin baru karena sudah berakhir masa jabatannya.

“Kegiatan berlangsung satu hari untuk.memilih ketua GP ansor dan IPNU periode 2019-2022.” Ujarnya.

Adapun peserta memgikuti 12 konferensi cabang ini adalah pengurus anak cabang yang memiliki suara sah untuk memilih ketua GP Ansor xan IPNU Tapin.

Berharap semoga ketua terpilih melanjutkan perjuangan dan membawa GP Ansor dan IPNU bisa lebih maju lagi pemuda kita di Tapin.

Kalaupun nantinya kita sebagai pengurus GP Absor siap pasang badan untuk kemajuan IPNU kabupaten Tapin kedepan.

Baca juga=Bupati HM Arifin Arpan Halal bihalal Warga Tapin di Perantaun

Komferensi cabang berlangsung satu hati dengan tempat berbeda untuk GP Ansor di Kantor Cabang NU Tapin di Jalan Cankering dan Untuk IPNU Tapin di Gedung KNPI Tapin.

Penulis: dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com