GOW Tanbu Gelar Pertemuan Rutin dan Halal Bi Halal

oleh -252 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) selenggarakan pertemuan rutin sekaligus halal bihalal kepada seluruh anggotanya di Kantor Sekretariat PKK Kapet, Rabu (26/6).

Hadir pada pertemuan tersebut Penasehat GOW Tanbu Hj Sadariah, Ketua GOW Hj Mulyawati Rooswandi Salem, dan Ustadzah Rinda Mahdayana selaku penceramah, serta seluruh anggota GOW Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Gelar Rakor Mekanisme Paten

Pertemuan rutin serta halal bihalal itu mengangkat tema “Dengan Silaturahim Kita Tingkatkan Kwalitas Diri Sebagai Ibu Rumah Tangga”.

Mengawali sambutannya Hj Mulyawati, dalam rangka halal bihalal, atas nama Ketua GOW serta atas nama pribadi mengucapkan permohonan maaf baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja kepada seluruh peserta yang hadir.

Hj Mulyawati mengharapkan momentum ini dapat dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi bersama untuk meneguhkan tekad dan komitmen sebagai kaum ibu dan perempuan guna meningkatkan peran dan kontribusi dalam turut membangun Bumi Bersujud.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Gelar Rakor Mekanisme Paten

Acara pertemuan diakhiri dengan dilaksanakan pemotongan tumpeng dan syukuran ulang tahun Penasehat GOW Hj Sadariah dan juga pembagian door prize kepada peserta yang berhadir.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com