Faktor Keuangan, Seorang Penjaga Parkir Nekat ‘Gorok’ Lehernya Sendiri

oleh -369 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga sekitar jalan Mantuil di kejutkan oleh aksi nekat seorang Pria yang sehari harinya bekerja sebagai tukang jaga parkir karena diduga telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong buah jakun yang berada di lehernya sendiri menggunakan pisau, pada Kamis (6/6).

Korban diketahui bernama Ahmad Asri (47) seorang warga Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Maghfirah RT22 Kecamatan Banjarmasin Selatan, percobaan bunuh diri tersebut diketahui pihak keluarganya pada pukul 15.30 wita.

Baca juga=Kiriman Barang dari Tanah Abang ke Banjarmasin Lumpuh Total
Baca juga=
Polresta Banjarmasin Bersama Instansi Terkait Temukan Bahan Makanan Kadaluwarsa

“Pelaku pertama kali ditemukan oleh pihak keluarganya dalam keadaan sudah mengalami luka robek dibagian lehernya,” Ucap Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari, Kamis (6/6).

“Mengetahui hal tersebut keluarga korban langsung melaporkan ke Polsek Banjarmasin Selatan dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Ulin,” Tambahnya.

Kemudian Kapolsek Banjarmasin Selatan menjelaskan korban mencoba bunuh diri menggunakan senjata tajam jenis belati dengan panjang 20 cm yang ditemukan saat di TKP tepat samping korban.

Baca juga=Kiriman Barang dari Tanah Abang ke Banjarmasin Lumpuh Total
Baca juga=
Polresta Banjarmasin Bersama Instansi Terkait Temukan Bahan Makanan Kadaluwarsa

Untuk sementara motif dari korban sampai nekat melakukan aksi memotong lehernya sendiri adalah faktor keuangan karena korban sendiri juga sering ribut dengan istri dan keluarganya mengenai hal tersebut.

“Motifnya diketahui adalah faktor ekonomi, korban sering ribut dengan istri dan keluarganya karena hal tersebut. Selain itu, korban juga diketahui suka minum minuman keras,” terang Kompol Najamuddin Bustari.

Untuk kondisi korban saat ini diketahui sedang dalam penanganan medis di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Untungnya korban masih bisa dirawat dan korban memotong bagian lehernya tidak sempat sampai mengenai pembuluh darah, yang jika sampai sempat mengenai dapat menyebabkan ia langsung meninggal dunia.

Kejadian ini pun ditangani langsung oleh pihak Polsek Banjarmasin Selatan untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com