Faisal Ditangkap Polisi Setelah “Seruduk”Tiang Listrik

oleh -241 views

BANJARMASIN Kalselpos.com – Sempat ingin melarikan diri pengejaran petugas kepolisian, akhirnya Faisal seorang pengendara Mobil Jenis Avanza berwarna hitam yang berkendara ugal-ugalan dikarenakan menerobos lampu lalulintas dikawasan Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin akhirnya berhasil dibekuk, Selasa (18/6/) Tadi siang.

Dari aksinya tersebut, sempat membuat pihak kepolisian yang melakukan pengejaran hampir terserempet, untuk menghentikan laju mobil yang dikendarainya.

Baca juga=Hermansyah Maju Pilwali Banjarmasin bila dapat Restu

Aksinya tersebut membuat warga yang melintas geram, dan sempat terjadi amukan masa terhadapnya, beruntung petugas kepolisian langsung mengamankan pelaku.

Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo mengatakan, pelaku kini sudah diamankan, untuk motif aksi ugal-ugalan tersangka masih dalam proses pengembangan.

“Pelaku sudah kami amankan dan kasus masih dikembangkan,” ucap Kasatlantas Polresta Banjarmasin kepada KalselPos.

Sementara itu Ghani warga Jalan Alalak Utara yang sempat melihat aksinya mengatakan, pengendara mobil tersebut sangat cepat dalam mengemudikan mobil yang dikendarainya.

“Mungkin karena tidak bisa mengontrol laju kecepatan mobilnya, akhirnya pengendara tersebut menabrak tiang listrik,” ujarnya.

Baca juga=Hermansyah Maju Pilwali Banjarmasin bila dapat Restu

Setelah pelaku berhasil diamankan, terlihat di dalam mobil yang dikendarainya ada seorang wanita dan anak-anak.

Penulis: Krisna/Hafiz
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com