Eka Sudah Seminggu tak Pulang Rumah

oleh -553 views

MARABAHAN, Kalselpos.com – Eka Rajabah, Seorang wanita berusia 20 tahun warga Komplek Kartika Indah Lestari No 56 RT 06 Desa Semangat Dalam Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala dinyatakan telah hilang sejak seminggu yang lalu.

Informasi mengenai orang hilang tersebut didapatkan dari seorang relawan Grup Habar Info Kalimantan (H.I.K) yang bernama Fery, bahwa Eka hilang sejak tanggal senin 10 Juni 2019 yang lalu.

Baca juga=Paman Birin Bersama Bupati dan Sekda Tanbu Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Akibat Banjir

Ciri ciri dari Eka Rajabah sendiri memiliki tinggi badan 150 cm, berat badan 45 kilogram, rambut berwarna hitam lurus, muka lonjong dengan kulit sawo matang dan gigi rata.

Lalu ketika ditanya oleh pihak wartawan kalselpos, Kakak dari Eka Rajabah yang bernama Armini menjelaskan bahwa Adiknya saat itu meninggalkan rumah yang saat itu sedang tidak ada orang sekitar pukul 09.30 wita dengan berjalan kaki.

Kemudian dikatakannya juga adiknya tersebut terakhir kali adiknya pergi ia memakai Jaket Jeans warna biru, Celana Jeans warna biru dan membawa tas gendong.

“Adik saya pergi pada sekitar Pukul 09:30 wita dimana saat itu tidak ada orang dirumah karena kami sedang berkerja,” Ucap Kakaknya dengan lirih karena sedih saat ditanya oleh wartawan kalselpos di Banjarmasin, Senin (17/6).

“Para tetangga melihat terakhir kali adik saya saat pergi dari rumah dengan berjalan kaki,” Tambahnya.

Diungkapkan oleh kakaknya bahwa sebelumnya tidak ada terjadi masalah apapun, namun saat Eka pergi dari rumah pada hari senin bertepatan dengan hari dimana pacarnya pergi untuk merantau.

Baca juga=Paman Birin Bersama Bupati dan Sekda Tanbu Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Akibat Banjir

“Sudah dihubungi keduanya, si Eka dan pacaranya namun tidak ada yang aktif semenjak hilang,” Ungkapnya.

Ia mengharapkan agar adiknya tersebut cepat kembali dan dalam keadaan sehat wal’afiat, karena mengingat ibu mereka yang sangat sedih dan terpukul dengan kepergian dari anaknya Eka Rajabah.

“Harapan saya kalau adik saya membaca ini, semoga ia cepat pulang, ingat kasihan orang tua dan keluarga, kalau ada yang dipermasalahkan bisa diselesaikan baik baik jadi cepat pulang, tidak perlu pergi dari rumah,” Harap Armini kepada adiknya.

Pihak keluarga telah melakukan upaya dan mencari kemana mana namun masih belum menemukannya, kemudian dibantu oleh Relawan H.I.K pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke pihak polisi dan sekarang sedang dalam proses pencarian.

Tolong bagi siapapun yang melihat atau menemukan Eka Rajabah bisa segera hubungi kontak sebagai berikut, Armini 085250444129, Fery 0895342975573, jika ditemukan di kalteng bisa hubungi nomor handphone ayahnya 082152881863.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com