DKD Kapuas Buka Bersama Anak Panti Asuhan

oleh -122 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Guyub rukun ciptakan kebersamaan walau dengan kesederhanaan namun tercapai makna berbagi dan peduli, Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dengan dua panti asuhan yang ada di kota Kuala Kapuas, yaitu Panti Asuhan Budi Sejahtera dan Panti Asuhan yang ada di jalan Mahakam Kuala Kapuas, Jumat ( 31/5) pukul 17.00 Wib. Di taman Seni Kota Kuala Kapuas jalan Tambun Bungai.

Hadir dalam acara, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Budaya Dan Pariwisata (Disporabudpar) Tatang Lesmana, yang mengapresiasi kegiatan bukber sebagai kegiatan yang positif di mana merupakan wujud kepedulian pelaku seni di daerah akan indahnya dan maknanya peduli berbagi sebagai wujud kebersamaan.

“Seni adalah keindahan dan pelaku seni orang yang cinta keindahan termasuk indahnya berbagi seperti ini,” ujar Tatang Lesmana.

Baca Juga = PN Kuala Kapuas Sosialisasi Zona Integritas dan berbagi Takjil
Baca Juga = Pejabat Batola Hadiri Harjad Kota Kuala Kapuas

Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Kapuas, Darwandi menyampaikan hal yang sama, menurut anggota legislatif ini, dengan kegiatan berbagi bersama anak anak panti asuhan, untuk mencari keberkahan bulan Ramadhan yang nantinya dari kegiatan ini, dapat membangun nilai kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Semoga keberkahan rejeki bisa kita dapat, juga merupakan giat dari seluruh anggota dewan kesenian untuk bersilaturrahmi sesama, juga dengan Disporabudpar,” ungkapnya.

“Terlebih di tahun politik ini, kita berdoa semoga makna persatuan diantara kita tetap terjaga sebagai wujud pengamalan Pancasila,” cecar Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini.

 

Baca Juga = PN Kuala Kapuas Sosialisasi Zona Integritas dan berbagi Takjil
Baca Juga = Pejabat Batola Hadiri Harjad Kota Kuala Kapuas

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store
Aplikasi Kalselpos.com

Slider