Dalih beri Ilmu Laduni, Korban dicabuli

oleh -205 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Hanafi (38) diduga menjadi pelaku pencabulan terhadap korbannya R (17) warga Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas.

Kejadian itu diketahui, bermula saat Syarifudin (42) warga Kelurahan Pulau Kupang Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, melaporkan dan tidak terima atas perbuatan dari pelaku Hanafi, yang berdasarkan pengakuan korban anaknya R (17), telah mencoba memyetubuhinya serta memaksa korban untuk melakukan oral sex.

Atas peristiwa itu, korban melalui orang tuanya tidak terima sehingga melaporkan ke Polsek Selat.

Baca juga=Kapolsek Kapuas Hilir dan Ketua Ranting Bhayangkari sambangi Warga Lumpuh dan Lansia

Saat itu pelaku memberikan iming-iming pada korban, kalau dia (Hanafi) mengaku keturunan Habib yang bisa memberikan ilmu laduni pada korban dengan syarat tertentu.

Maka, pada hari Senin (10/6) sekitar pukul 19.30 WIB,  di kediaman korban, Kelurahan Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP) disepakati pertemuan keduanya.

Setelah bertemu, terlapor merayu korban dengan dalih sebelum diberikan ilmu laduni, perlu pembersihan diri dulu, salah satunya adalah membersihkan rahim. Lalu diminta pelaku pada korban untuk melakukan oral sex, sebagai salah satu syaratnya.

Korban menolak, tapi terlapor memaksa dan terus memaksa agar korban bersedia. Seterusnya pelaku langsung ingin menyetubuhi korban, namun gagal karena kelaminnya tidak bisa berdiri.

Baca juga=Kapolsek Kapuas Hilir dan Ketua Ranting Bhayangkari sambangi Warga Lumpuh dan Lansia

Korban lalu diancam untuk tidak melaporkan kejadian itu kepada siapapun. Namun akhirnya orang tua korban tidak terima dan melapor.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK MSi, membenarkan peristiwa diduga pencabulan tersebut, dan sudah di tangani oleh Polres Kapuas.

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com