Bupati-Wabup Halal bi Halal dengan Jajarannya

oleh -227 views

KANDANGAN, Kalselpos.com–  Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) gelar halal bi halal. Halal bi halal digelar di halaman kantor Setda HSS, usai apel gabungan, Senin (10/6).

Halal bi halal dihadiri Bupati HSS, Achmad Firy, Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad, ‎Sekretaris Daerah (Sekda), Muhammad Noor, para kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan pada saat apel gabungan, di halaman setda HSS.(Humas/Sofan)


Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan, halal bi halal dapat dimaknai untuk menjaga disiplin pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten HSS, ‎sesuai dengan ketentuan 10 Juni seluruh ASN tanpa kecuali harus melaksanakan tugas dan kewajibannya.‎

Baca juga=Kelurahan Kandangan Barat Dinilai‎

Dikatakan Fikry, Kemenpan-RB dalam kedisiplinan ASN lingkup Pemkab HSS, yang tidak masuk untuk bekerja pada hari ini nantinya akan dilakukan tindakan  kedisiplinan. “Lakukan fungsi pengawasan secara berjenjang, dan bagi yang tidak masuk kerja berikan tindakan kedisiplinan,” ujar Fikry.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan terima kasih kepada ASN yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama bidang kesehatan dan posko-posko lebaran. “Saya sangat mengapresiasi ASN dan relawan yang telah memberikan pelayanan tidak mengenal waktu meski liburan Idul Fitri,” ujarnya.

Baca juga=Kelurahan Kandangan Barat Dinilai‎

‎Bupati mengatakan, Ramadhan telah berlalu dan diharapkan masyarakat terus melaksanakan ibadah-ibadah lainnya dengan semangat Ramadhan dibulan-bulan berikutnya. “Mari kita berbagi semangat di bulan-bulan selain Ramadhan, dan tetap membaca Al-Quran lima menit sebem bekerkaja,” ujarnya.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com