Bupati Hadiri Halal Bihalal IKAPTK

oleh -115 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Al-Idrus, SH berkesempatan menghadiri undangan Halal Bihalal dan temu ramah bersama dengan pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) kabupaten Kotabaru.

Pertemuan tersebut bertempat di Aula Puncak Wisata Hutan Meranti Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Rabu (26/06) kemaren.

Baca juga=Pra TMMD 105 Kodim 1004 Kotabaru “Tancap Gas” Kejar Target

Dalam sambutannya Bupati H.Sayed Jafar menyampaikan, menyambut baik acara halal bihalal IKAPTK ini karena selain untuk menggalang silaturrahmi juga untuk mempererat rasa persaudaraan serta kekeluargaan sesama umat muslim sehingga nantinya dalam pelaksanaan roda pemerintahan koordinasi sesama IKAPTK dapat berjalan dengan baik.

Lebih jauh dijelaskannya bahwa, Pamong Praja merupakan pelayan bagi masyarakat yang juga merupakan menjaga ketentraman, ketertiban serta melindungi dan mengayomi masyarakat. Maka dari itu diharapkan para seniornya juga bisa dan dapat mengayomi juniornya serta mengingatkan agar tidak melenceng dari aturan-aturan yang berlaku.

Peran Alumnus dan Almameter lanjutanya, merupakan salah satu pendukung keberhasilan pembangunan yang ada didaerah kita maka dari itu Alumni harus semakin solid dalam meningkatkan kebersamaan dan juga komitmen dalam menjaga Bumi Pertiwi dan kesatuan bangsa.

“Saya berharap IKAPTK Kabupaten Kotabaru kiranya dapat dan peka terhadap sesama dilingkungan sekitar dan bersama-sama menunjukkan Korps sebagai abdi negara dengan cara meningkatkan kinerja serta mampu memunculkan inovasi dan kreatifitas kerja cerdas dan ikhlas sehingga akan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk membangun Bumi Saijaan Kotabaru menjadi semakin baik dan yang terpenting adalah dapat menjadi teladan dilingkungan masyarakat sekitarnya,” ucap Sayed Jafar.

Ia juga memaparkan bahwa, sebagai penyelenggara pemerintahan daerah tentunya harus dan mampu untuk berinovasi dalam melaksanakan pembangunan dengan rasa penuh tanggung jawab dan selalu taat pada aturan yang berlaku serta meningkatkan kompentensi diri dengan menambah wawasan bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas dan amanah yang sudah diberikan.

“Kepada seluruh pengurus maupun anggota IKAPTK di Kabupaten kotabaru baik yang sudah purna tugas atau yang masih aktif saya atas nama Kepada Daerah kabupaten kotabaru meminta untuk dapat dan terus memberikan pengabdian terbaiknya, kepada pemerintah daerah dan juga tetap selalu menjaga kekompakan dalam kebersamaan saling bahu-membahu guna menyumbangkan pemikiran dalam rangka mewujudkan jalannya roda pemerintahan yang baik sesuai dengan aturan
karena kalian memang di didik untuk kompetensi khusus dalam membangun integritas, koordinasi dan adaptasi dalam semangat bekerja untuk bekarya serta juga meningkatkan kepedulian sosial, dengan melalui halal bihalal ini hubungan silaturrahmi IKAPTK semakin baik lagi agar dapat bersama-sama bersinergi dalam membangun Bumi Saijaan Kabupaten Kotabaru ini,” jelasnya kemudian.

Baca juga=Pra TMMD 105 Kodim 1004 Kotabaru “Tancap Gas” Kejar Target

Untuk diketahui bersama dalam acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotabaru, Kepala SKPD, Keluarga besar IKAPTK, Tamu undangan serta yang lainnya.

Penulis: Muliana/Ardiansyah/Uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com