Bupati Fikry : ASN harus Masuk Kerja Tetap Waktu

oleh -276 views
Bupati HSS, Achmad Fikry, minta ASN masuk kerja tepat waktu sesuai dengan surat edaran cuti bersama lebaran Idul Fitri.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Liburan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H segera berakhir dan pada 10 Juni 2019 Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali beraktivitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa.

“Saya minta  seluruh ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) supaya masuk kerja tepat waktu 10 Juni pasca lebaran,” ujar Bupati HSS, Achmad Fikry, belum lama tadi, kepada wartawan.

Baca juga=Kelurahan Kandangan Barat Dinilai
Baca juga=Bupati Buka Pasar Ramadhan Negara, Wabup Buka Pasar Ramadhan Kandangan

Dikatakannya, semua ASN dilingkup Pemkab HSS tidak boleh ‎memperpanjangan cuti dengan alasan apa pun, karena satu minggu sudah cukup untuk berkumpul bersama keluarga merayarakan lebaran Idul Fitri. “‌‎Sesuai dengan surat edaran, ASN sejak tanggal 3 Juni jajaran ASN lingkup Pemkab HSS menjalani cuti bersama dan kembali bekerja tanggal 10 Juni 2019,” ujarnya.

Bupati mengimbau kepada ASN yang mudik/balik lebih berhati-hati saat mengendara di jalan raya, baik menggunakan kendaraan roda dua dan empat, karena diperkirakan arus mudik/balik ebih padat dibandingkan hari biasa. “Utamakan keselamatan, jika lelah lebih baik istirahan di posko-posko yang disedian pemerintah dan relawan‎ mudik Idul Fitri,” ujarnya.

Baca juga=Kelurahan Kandangan Barat Dinilai
Baca juga=Bupati Buka Pasar Ramadhan Negara, Wabup Buka Pasar Ramadhan Kandangan

Sekedar informasi, rangka kegiatan lebaran Idul Fitri yang dilaksanakan oleh Pemkab HSS, Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah, M Noor dan jajarannya salat Idul Fitri di Majid Agung Taqwa Kandangan, kemuadian dilanjutkan dengan ‎open house di Pendopo Kabupaten bersama masyarakat.‎

Hari kedua bupati, wakil bupati, sekda dan jajarannya menghadiri open house Gubernur Kalsel, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Usai open house Gubernur Kalsel, Bupati HSS Achmad Fikry bersama istri melanjutkan silaturahmi ke kediaman istri (Alm) Drs H Saidul Hudarie Bupati HSS periode 1993-2003.‎
‌‎
Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com