Bupati dan Wakil Bupati Tapin Hadiri Open House Gubernur Kalsel

oleh -193 views

RANTAU, Kalselpos.com – Memasuki hari kedua lebaran 1440 Hijriah, Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Istri serta Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor dan Istri hadiri acara open house yang dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Kamis (6/6) kemarin.

Turut serta mendampingi Sekda Tapin H Masyraniansyah dan istri, Ketua DPRD Kab tapin Abdullah Selain itu juga para penjabat Lingkungan Pemerintah Kab Tapin serat Camat Se Tapin.

Setiba Mahligai Pancasila, Bupati dan Wakil Bupati Tapin beserta para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Kepala Bagian serta Camat berfoto bersama di pintu masuk Gedung Mahligai Pancasila.

Baca juga=Wanita Warga Binaan Rutan Rantau Ikuti Pemeriksaan Iva Test dan Deteksi Kanker Payudara
Baca juga=
Pisah Sambut Sekaligus HUT Kodim 1010 Rantau ke 40

Selanjutnya mengantri giliran untuk bersalam-salaman untuk saling maaf memaafkan sembari mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, dengan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur H Rudy Resnawan serta Sekda Prov Kalsel H Abdul Harris Makki.

Usai bersalam-salaman Bupati dan wakil Bupati Tapin dan Sekda serta Pimpinan Unsur Muspida Tapin berkesempatan berfoto bersama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur diakhiri dengan salam bergerak.

Rombongan Bupati menuju kediaman rumah Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, setiba dikediaman langsung disambut oleh anak tertua almarhum H Rahmadi Has, Hasnuriyadi Sulaiman, Zainal Hadi HAs beserta anak-anak serta menantu-menatu beliau lainnya sembari saling bersalam-salam-salaman dan saling maaf memaafkan.

Baca juga=Wanita Warga Binaan Rutan Rantau Ikuti Pemeriksaan Iva Test dan Deteksi Kanker Payudara
Baca juga=
Pisah Sambut Sekaligus HUT Kodim 1010 Rantau ke 40

Juga nampak hadir dikediaman Almarhum Sulaiman HB Kapolda Kalsel Brigjend Pol Yazid Fanani dan Bupati Kotabaru

Selanjutnya sebelum pulang menyempatkan berfoto bersama dengan anak-anak Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB.

Terakhir Bupati dan Wakil Bupati Tapin mengunjungi kediaman pengusaha dan tokoh Binuang H Muhammad Hatta (H Ciut) di Binuang yang juga menggelar open house, semua warga masyarakat dan penjabat lingkungan pemkab Tapin terkumpul sekedar untuk bersalam-salaman dan saling maaf memaafkan.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, tujuan kita menghadiri open house dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus saling-maaf memaafkan dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah dengan para penjabat di Prov Kalsel serta tokoh masyarakat yang turut andil membangun Kab Tapin.

Dikatakan Bupati bahwa Gubernur dan Kapolda adalah pimpinan kita tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, kemudian Hasnur Group adalah perusahaan yang berinvestasii di daerah adalah sahabat kita bahkan kita menjadi anak angkat dari almarhum H Abdussamad Sulaiman HB selaku Founder Hasnur Group. Untuk itulah moment Idul Fitri ini manfaatkan bersilaturrahmi dan saling bermaaf-maafan.

“Jadi bagaimanapun silaturrahmi bermanfaat, saling berbagi masukan dan bertukar pikiran, mudah-mudahan hubungan jalinan silatirrahmi terus terjalin dengan baik, “kata Bupati.

Sehingga jalinan kebersamaan terus terjalin dengan baik antara pemerintah provinsi dan pengusaha yang aktif andil dalam membangun Kabupaten Tapin.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com