Bupati bersama Forkopimda tinjau Pengamanan Lebaran dan Arus Mudik

oleh -184 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com-Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta istri Ary Egahni, didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnoor, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan,S Hut, Unsur Forkopimda,dan sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas, mengecek secara langsung beberapa pos pelayanan lebaran yang berada dibeberapa lokasi, diantaranya Jl Pemuda dekat Bundaran Besar, Jl Mawar dekat pelabuhan Fery dan JL Danau Mare.

Peninjauan ini dalam rangka untuk memastikan dan melihat secara langsung bagaimana kondisi dan kesiapan setiap pos pelayanan yang ada.

Baca juga=PN Kuala Kapuas Sosialisasi Zona Integritas dan berbagi Takjil
Baca juga=
Pejabat Batola Hadiri Harjad Kota Kuala Kapuas

Bupati Kapuas berharap agar warga  Kuala Kapuas selalu rukun, aman dan damai semuanya dan berpesan kepada warga yang meninggalkan rumah untuk mudik ataupun keperluan lain agar selalu memastikan bahwa keadaan rumah sudah aman saat ditinggalkan sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Ben Brahim beserta jajaran juga menyampaikan kepada seluruh warga Kabupaten Kapuas, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,

“Mari Kita saling bermaaf-maafan dan kita jaga selalu silaturahmi kita terhadap sesama,” ucapnya.

Usai melakukan peninjauan, Ben Brahim beserta jajaran memberikan bantuan berupa sembako kepada setiap pos pelayanan lebaran 2019 yang berada di Kota Kuala Kapuas.

Baca juga=PN Kuala Kapuas Sosialisasi Zona Integritas dan berbagi Takjil
Baca juga=
Pejabat Batola Hadiri Harjad Kota Kuala Kapuas

Sebelumnya jajaran Polres Kapuas juga telah melakukan hal yang sama, melakukan peninjauan dan pengecekan ke pos pos dan Fery yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, SIK,M Si.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com