Akibat Bercanda, JR Kena Tusukan Dibagian Perut

oleh -161 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – JR (14) warga Jalan RE Martadinata, Gang Proklamasi RT 21 RW 03, Kelurahan Telawang, Kota Banjarmasin, hanya bisa terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ulin akibat luka tusukan benda tajam jenis gunting yang mengenai perutnya, Selasa (18/6) tadi siang.

Penusukan terjadi di kawasan Jalan Pasar Baru, Harum Manis, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Baca juga=Hermansyah Maju Pilwali Banjarmasin bila dapat Restu

Siti Jubaidah (45) ibu korban, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah, setelah mengetahui sang anak sudah terbaling lemas di RSUD Ulin Banjarmasin.

Korban JR (14) saat berada di RSUD Ulin Banjarmasin dengan luka tusukan dibagian perut (ist) 

Sementara itu, Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihatanto mengatakan, mendengar laporan adanya tindak penganiyaan tersebut segera dikerahkan petugas menuju TKP dan mendatangi korban ke RSUD Ulin Banjarmasin.

“Dari keterangan korban, bahwa motif penusukan akibat bercanda dengan pelaku “D” yang masih dalam proses pengejaran,” terang Sigit kepada awak media.

Sigit menjelaskan, dari keterangan korban pada saat itu JR (14) melakukan pemukulan kepada terlapor dengan motif bercanda, tak terima menerima pukulan dari korban, Pelaku “D” langsung naik pitam dan menusukan benda tajam jenis gunting ke bagian perut.

Baca juga=Hermansyah Maju Pilwali Banjarmasin bila dapat Restu

“Kasus masih kami kembangkan, guna meringkus tersangka “D” akibat perbuatannya melakukan tindak pidana penganiyaan,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com