7 Prajurit TNI Kodim 1010 Rantau Purnatugas Di Wisuda

oleh -292 views
Komandan Kodim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan bertatap muka dengan 7 orang prajurit purna tugas. 2. Pelepasan 7 anggota TNI Kodim 1010 Rantau purnatugas.

RANTAU, Kalselpos.com – 7 Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) bertugas Kodim 1010 Rantau dan PNS ikuti wisuda purnatugas memasuki masa pensiun, Rabu (12/6/2019).

Pelepasan anggota TNI Purnatugas digelar secara sederhana dipimpin oleh Komandan Kodim Rantau, Letkol Inf Rio Neswan dan dihadiri seluruh anggota Kodim, PNS beserta pengurus Persit KCK Cabang XXXII Kodim 1010/Rantau.

Masing-masig anggota prajurit kodim 1010 Rantau purna tugas Mayor Har Ramansyah, Letda Har Bambang Yoga, Letda Har Sami’an, Peltu Suhartono, Sertu Imam Samuju, Sertu Trimo, Sertu Mahran dan PNS Noor Rifansyah.

Baca juga=Wanita Warga Binaan Rutan Rantau Ikuti Pemeriksaan Iva Test dan Deteksi Kanker Payudara

Letkol Inf Rio Neswan dalam amanatnya menyatakan bahwa wisuda purna tugas 7( tujuh) anggota TNI dan satu orang PNS di lingkup Kodim 1010/Rantau dilaksanakan karena mereka telah selesai mengabdi kepada bangsa dan negara melalui kesatuan TNI Angkatan Darat.

“Saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian serta dedikasinya dalam mengabdi di kesatuan TNI angkatan darat dan PNS Kodim 1010 Rantau, “ucapnya.

Seluruh anggota yang purna tugas sudah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab telah bertugas dengan baik di Kodim 1010/Rantau.

Baca juga=Wanita Warga Binaan Rutan Rantau Ikuti Pemeriksaan Iva Test dan Deteksi Kanker Payudara

“Kami mengucapkan selamat karena semuanya dapat menyelesaikan tugas dengan baik, selamat pensiun dan bergabung kembali dengan masyarakat,” kata Rio

Berharap kepada prajurit yang sudah purnatugas untuk dapat meneruskan perjuangan dalam mewujudkan ide, gagasan serta pemikiran-pemikiran positif kepada bangsa dan negara, purnawirawan TNI bisa ikut berkiprah di tengah masyarakat.

Penulis: Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com