621 Berbagi Untuk Masyarakat Kurang Mampu

oleh -723 views

BARABAI,Kalselpos.com – Batalyon Infanteri 621/Manuntung Barabai laksanakan Bakti Sosial terhadap masyarakat kurang mampu.

Sejatinya, sebagai tentara rakyat yang berasal dari rakyat, dan berjuang untuk rakyat, keberadaan TNI dan rakyat sejatinya tidak dapat dipisahkan dan tidak boleh dipisahkan.

Danyonif 621 melalui wakilnya Wadanyonif 621/Manuntung Kapten Inf Dont Serudi Harles Pasaribu mengatakan, Roh Kemanunggalan TNI dengan rakyat diyakini menjadi senjata dan kekuatan ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa.

Baca juga=Komisi IV DPRD Bahas Penyaluran Dana Hibah di HST

“Melalui kegiatan Baksos, TNI terus berupaya membantu meringankan kesulitan rakyat, karena Kemanunggalan TNI-Rakyat adalah rahasia kekuatan terbesar bangsa indonesia,” terangnya.

Dalam baksos yang dilaksanakan pada Peringatan HUT Yonif 621 ke 69 ini turut dibagikan sembako, pengobatan gratis, donor darah, serta sunat masal. Bahkan akan dilaksanakan kegiatan Turnamen Bola Manuntung Cup Se Kalimantan Selatan yang akan di laksanakan mulai tanggal 29 Juli 2019.

Baca juga=Komisi IV DPRD Bahas Penyaluran Dana Hibah di HST

Sementara itu, sebanyak 149 orang warga menerima sembako dan pemeriksaan kesehatan diri mereka ke petugas kesehatan. 11 orang anak yang sudah mendaftar untuk sunatan massal juga telah dilayani dengan maksimal oleh Dokter Batalyon Infanteri 621/Mtg dan Petugas Kesehatan yang dibantu anggota Prajurit Yonif 621/Mtg dan Ibu persit bersama PMI Cabang Barabai.

Penulis : adiyat
Editor : Wandi
Penanggungjawab : S. A. Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com