Tanbu Jadi Tuan Rumah Rakor LPSE se Kalsel  

BATULICIN, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi, Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

Rakor yang mengangkat tema pemanfaatan peran dan fungsi LPSE dalam meningkatkan kinerja UKPBJ se Kalimantan Selatan berlangsung selama tiga hari yakni 1-3 Mei 2019 dan digelar di Gedung Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Bacaan Lainnya

Kehadiran LPSE di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, telah memberikan banyak kemajuan di bidang pengadaan, diantaranya meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Baca Juga ==>Bupati Tanbu Hadiri Rakor Supervisi Pemberantasan Korupsi

Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, H. Rooswandi Salem, mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu telah menerapkan LPSE secara mandiri.

Terkait Rakor, peserta dapat memanfaatkan momentum ini untuk saling tukar pengalaman dalam pengelolaan LPSE sehingga meningkatkan kapasitas LPSE.

“Jadikan kegiatan ini untuk saling bertukar informasi sehingga mampu meningkatkan serta menambah kinerja yang profesional, transparansi, dan akuntabel dalam memberikan layanan terbaik dalam proses pengadaan barang dan jasa,” tuturnya.

Semua berharap melalui kegiatan ini akan mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan pembangunan di Kalimantan Selatan.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Direktorat Standard Kompetensi dan Kelembagaan Direktorat Pengembangan Profesi RI, LKPP Pusat Januar Indra, Kepala Biro Perlengkapan dan Layanan Pengadaan Barang Jasa Rahmad, Pejabat Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa se Kalimantan Selatan, dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

Baca Juga ==>Bupati Tanbu Hadiri Rakor Supervisi Pemberantasan Korupsi

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait