Tabrak Truk, 2 Gadis Pelajar Tewas

oleh -5.742 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia ditempat pada saat bersamaan, di Jalan Provinsi Km 160, Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (14/5) sekira pukul 12.00 Wita.

Naas nasib dua orang pelajar yang bernama Ainun dan Lidia Sari warga Kecamatan Kelumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru ini menghembuskan nafas terakhir saat sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil truk PS100 nopol KT 8794 AL yang dikemudikan oleh Anang Teguh warga Satui.

Menurut keterangan saksi yang dihimpun oleh Satlantas Polres Tanbu yang mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, kronologis kejadian bermula mobil truk PS100 warna kuning nopol KT 8794 AL yang dikemudikan oleh ANANG TEGUH datang dari arah Kintap menuju Satui berjalan beriringan dengan sepeda motor dan beberapa mobil di depannya.

Baca Juga ==>Fender Jembatan Kalahien Roboh Akibat Ditabrak Tongkang Batu Bara

Saat itu cuaca hujan, tiba-tiba ada sepeda motor di depan mengerem dan kemudian mobil truk PS100 warna kuning nopol KT 8794 AL juga mengerem, namun ban mobil truk tersebut tetap jalan kemudian sopir banting stir ke kanan dan oleng.

Kemudian pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Xeon warna hitam nopol DA 6429 GAC yang dikendarai oleh Ainun berboncengan dengan Lidia Sari dan menabrak bagian samping kiri mobil truk, kemudian mobil truk tersebut terbalik jatuh ke arah sepeda motor yang dikendarai dua orang pelajar tersebut, sehingga mengakibatkan AINUN dan LIDIA SARI tertindih mobil truk dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tanbu, AKP Novy Adi Wibowo, saat dikonfirmasi Kalsel Pos melalui telepon, membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Ya benar, ada kejadian laka lantas di Satui mengakibatkan dua orang masih pelajar meninggal dunia dan mereka warga Kotabaru”, ujarnya.

Kejadian ini sudah ditangani Satlantas Polres Tanbu dan telah mengambil tindakan berupa menerima laporan, mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mencatat identitas pengemudi/pengendara, mencatat saksi -saksi, serta melakukan evakuasi ranmor ke Polsek Satui.

Baca Juga ==>Fender Jembatan Kalahien Roboh Akibat Ditabrak Tongkang Batu Bara

Penulis : Syahriadi
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider