SP4N-Lapor Baiman dipuji Kemenpan RB

oleh -276 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Pemerintah Kota Banjarmasin mendapatkan kunjungan Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB, M Imanuddin.

Dalam kunjungan itu, M Imanuddin menyebut bahwa Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terus mengembangkan dan memperluas penggunaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!)

Satu diantara sekian banyak yang ada di Indonesia, SP4N-LAPOR! Ini di Pemerintah Kota Banjarmasin adalah yang terbaik dan bagus, hingga bisa dibanggakan.

Baca Juga ==>Dilaporkan soal Money Politic ke Bawaslu, Saifullah Tamliha ngadu ke DPP

“Banjarmasin ini sudah cukup baik dan termasuk yang responsif dalam mengelola sistem Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!),” ujar, Imanuddin, kepada wartawan, Kamis (23/5). SP4N-LAPOR! Baiman ini dalam penerapannya pengololaa pengaduan ini, sangat cepat. Tindaklanjutnya biasanya hanya perlu waktu 3- 5 hari.

Imanuddin berharap, kepada masyarakat kota itu dapat memanfaatkan SP4N-LAPOR. Dan bagi penyelenggara dalam ini Pemerintah Kota Banjarmasin dapat melaksanakan dengan baik. “Masyarakat bisa memakai aplikasi SP4N-LAPOR guna untuk mempermudah pengaduan,” pesannya.

Dari sisi pengelolaan tambahnya, SP4N-LAPOR hanya di bagian Humas Pemko Banjarmasin dan hanya mengandalkan kepada ASN tertentu. “Hal ini bisa dimaksimalkan lagi agar lebih maju,” tandasnya.

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider