Seorang Wanita tak Sadarkan Diri Saat “Dugem” di THM

oleh -557 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Seorang wanita muda tanpa identitas ditemukan tidak sadarkan diri di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Ahmad Yani KM 5 Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, pada Sabtu (4/5) dini hari.

Korban diketahui yang saat itu tengah menikmati hiburan di salah satu THM, kemudian secara mendadak tidak sadarkan diri. Kemudian petugas security lantai lima membantu dua orang laki laki yang membawa korban ke klinik THM.

Melihat keadaan korban yang sudah kritis petugas klinik THM menyarankan agar langsung di bawa ke Rumah Sakit terdekat, kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin dengan menggunakan sarana mobil Avanza inventaris HBI namun tak lama setelah sesampainya korban ia harus meregang nyawa.

Baca Juga ==>Ditanya, apakah pulang dari THM ? Suami cekik Isteri

Diketahui setelah korban di nyatakan meninggal, kedua orang tersebut menghilang tanpa sepengetahuan pihak rumah sakit, namun security THM sebelumnya sempat mendokumentasikan keduanya.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya masih fokus mencari identitas korban juga mencari orang yang membawa korban.

“Untuk masalah ini kami masih melakukan proses penyelidikan,” Ucap Kompol HM Uskiansyah, Sabtu (4/5). Mengenai adanya dugaan dari bahwa korban tewas akibat over dosis, ia lebih memilih menunggu hasil dari medis agar lebih jelas.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
Facebook Comments