Selama Ramadan ada Promo Khusus Bagi Wartawan

oleh -485 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Lagi – lagi Daihatsu Astra Banjarmasin memberikan kemudahan bagi konsumennya di Bumi Lambung Mangkurat. Sejumlah promo diberikan kepada konsumen di bulan Ramadan 1440 Hijriah.

“Kami menawarkan DP murah mulai Rp14 juta khusus bulan Ramadan ini. Angsuran juga sangat terjangkau hanya Rp2 jutaan untuk pembelian Daihatsu Ayla dan Sigra. Sedangkan untuk Daihatsu Xenia DP mulai Rp20 jutaan,” ujar Kepala Daihatsu Cabang Banjarmasin Yohanes Andrean, dalam acara buka puasa bersama jurnalis dan mitra, bertempat di Hotel Treepark, Selasa (7/05/2019) petang.

Yohanes menyampaikan, promo khusus juga diberikan kepada guru, buruh dan jurnalis di Kalsel. “Kami berikan potongan harga hingga Rp10 juta bagi guru, buruh dan jurnalis yang beli Daihatsu di bulan Ramadan ini,” cetusnya.

Baca Juga ==>Penegakan Perda Ramadan harus Tegas

Diutarakannya, Daihatsu Astra Banjarmasin optimis dengan promo yang luncurkan mampu mendongkrak penjualan hingga 35 persen di bulan Ramadan ini

“Kita optimis penjualan meningkat di bulan Ramadan ini. Biasanya pertentangan bulan puasa masyarakat banyak beli mobil untuk keperluan mudik dan berlebaran,” imbuhnya. Tidak hanya memberikan promo untuk penjualan, Daihatsu Astra Banjarmasin juga memberikan promo bagi konsumen dalam melakukan servis kendaraan.

“Khusus bagi mereka yang menggunakan kartu member atau menggunakan Aplikasi Astra Daihatsu Mobile, ada diskon spesial untuk jasa servis sebesar 10 persen, sperpart sebesar 5 persen dan gratis ganti oli sebanyak 1 liter,” ujar Kepala Bengkel Daihatsu Astra Banjarmasin Junaidi.

Tidak itu saja, lanjut Junaidi, untuk pengerjaan bodi mobil, pihaknya juga memberikan diskon menarik. Untuk perbaikan 1-3 panel diberi diskon 5 persen, kemudian 3-5 panel sebesar 10 persen dan 5 panel keatas sebesar 15 persen.

Promo diskon hingga Rp10 juta dari Daihatsu, tidak disia – siakan oleh Firdaus, salah satu jurnalis di Banjarmasin. “Ini kesempatan yang bagus untuk beli mobil Daihatsu karena ada diskon khusus yang diberikan,” ujarnya.

Baca Juga ==>Penegakan Perda Ramadan harus Tegas

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider