Sekda : Bupati Dukung Penuh PPSP

oleh -269 views
SAMBUTAN- Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, M Noor, memberikan sambutan pada pembukaan kick off program PPSP.(Humas/Sofan) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Muhammad Noor, membuka secara resmi kick off program Percepatan Pembangunan Sanitasi Pemukiman (PPSP) 2019, di Aula Rakat Mufakat, Rabu (29/5).‎

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor, berharap kegiatan kick off PPSP Provinsi Kalsel, dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup mereka.

Menurut Noor, keberadaan sanitasi sendiri penting dalam rangka mencegah penularan penyakit di lingkungan masyarakat. “Dengan adanya sanitasi yang baik dan memenuhi persyaratan kesehatan, dapat menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga ==>Bupati Fikry Lantik M Noor Jadi Sekda HSS

Selama ini,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui SKPD terkait terus memberikan dukungan, sehingga memperoleh penghargaan beberapa sekolah sehat di Kabupaten HSS.

Ia ‎berharap, PPSP akan terjalin sinergi dan koordinasi yang bai,k dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. “Mari kita saling bersinergi dalam rangka melaksanakan pembangunan untuk menuju Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis, dan agamis demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat,” ajaknya.

DUDUK BERSAMA- Bupati HSS, Achmad Fikry dan Sekda HSS, M Noor, saat menerima kedatangan Tim Penilai Sanitasi Tuntas Waja Sampai Kaputing‎, Provinsi Kalsel.(Humas/Sofan)

Sebelumnya, kata Noor, bupati sudah berkomitmen‎ mendukung dan mensukseskan program ini. Ia berharap, kepada SKPD betul-betul mengawal program, baik lewat SKPD masing-masing atau program lainnya yang muaranya adalah keberhasilan provinsi untuk keberhasilan sanitasi.
‎‎‎
Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider