Sandiaga temui Tim Relawan, Keluar dari Mobil diserbu Ema – ema

oleh -602 views
Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno diserbu Ema - Ema untuk diajak foto selfy begitu keluar dari mobil yang membawanya tiba di Kantor DPD Partai Gerindra Kalsel Sabtu sore.(Anas Aliando)

MARTAPURA, Kalselpos.com – Cawapres Sandiaga Uno bertemu para relawan yang berjuang memenangkan pasangan Prabowo – Sandi pada pemilu 17 April 2019 di Kalimantan Selatan. Pertemuan bertempat di kantor DPD Partai Gerindra Kalsel di Jalan A Yani KM 13.200 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Sabtu (11/05/201) sore.

Setibanya di Kantor DPD Partai Gerindra, Sandiaga disambut anggota relawan dan ema – ema. Begitu keluar dari mobil, Sandiaga Uno diserbu untuk diajak Selfi dan foto bareng. Dengan ramah dan dihiasi senyum khasnya, Sandiaga terlihat santai dan memenuhi permintaan untuk berfoto.

“Alhamdulillah, di Kalimantan Selatan kita mendapat hasil yang bagus. Namun perjuangan belum selesai dan tuntas. Mari kita kawal terus proses demokrasi ini sampai selesai. Apakah semua siap untuk memenangkan ? Are you ready ?,” ujarnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 45 menit tersebut, Sandiaga tidak lupa menyampaikan salam dari Capres Prabowo Subianto. “Bapak Prabowo berpesan mari kita jaga setiap suara jangan sampai hilang tercuri hingga 22 Mei 2019,” cetusnya.

“Dari lubuk yang paling dalam, saya berterima kasih, terima kasih, terima kasih, kepada para relawan yang berjuang untuk Prabowo-Sandi. Saya tidak akan bisa membalas kerja keras Bapak-Ibu dan semoga ini dapat memberikan kebaikan buat kita semua,” ucap Sandi.

Kemenangan di Kalimantan Selatan, lanjut Sandiaga, adalah kemenangan hakiki buat rakyat Indonesia. Semoga terjadi perbaikan dibidang ekonomi sehingga tidak ada lagi harga kebutuhan pokok yang naik melambung.

Sandiaga mengharapkan proses demokrasi bisa berjalan dengan baik tanpa ada tekanan dari pihak manapun. “Insyaallah, kecurangan yang dilaporkan kepada Bawaslu  diproses dan dikoreksi,” harapnya.

Di Kalimantan Selatan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno secara keseluruhan unggul dengan mengantongi perolehan suara sebanyak 1.470.163. Sedangkan pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin sebanyak 823.939 suara.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider