Sahur On The River, Kapolresta Himbau Masyarakat Taati Peraturan

Acara Sahur On The River di Patung Bakantan Banjarmasin (Hafiz)

BANJARMASIN,Kalselpos.com – Dalam rangka kegiatan “Sahur On The River” Walikota Banjarmasin bersama Forkompinda ajak masyarakat ber Sholawat di Patung Bekantan, Jalan P. Tandean, Minggu (26/5) Pukul 03:00 Wita.

Acara sahur bersama dengan masyarakat menjelang sahur tersebut bertujuan agar meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI. Sejauh pantauan KalselPos di lapangan, acara tersebut terlihat sangat antusias, sebab masyarakat berbondong-bondong datang ke tempat yang sudah disediakan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu seluruh jajaran Kapolsekta Banjarmasin dan para Kepala Dinas terlihat hadir mengikuti “Sahur On The River”. Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto mengatakan, disini terlihat situasi yang aman dan nyaman.

Baca Juga ==>Pawai Tanglong Dan Bagarakan Sahur berlangsung Meriah

“Mari kita sama-sama untuk mentaati peraturan yang sudah dibuat agar situasi dan kondisi kamtimbas di Kota Banjarmasin nyaman dan aman,” tegas Kapolresta.

Sementara itu Walikota Banjarmasin mengatakan, alhamdulillah dapat duduk dan berkumpul bersama dan semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT di malam 21 bulan puasa Ramadhan.

“Acara ini adalah wujud dari Kota Banjarmasin yang dikenal dengan seribu sungainya,” ucap Ibnu Sina. Akhir kata Walikota Banjarmasin mengatakan mari bersama-sama bahu membahu mewujudkan Kota Baiman “Barasih wan Nyamyan”.

Penulis: hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait