Safari Ramadhan, Jalan Telaga Sili Sili Mulus

oleh -381 views
SAFARI RAMADHAN- Bupati HSS, Achmad Fikry didamping Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad Safari Ramadhan, di Desa Telaga Sili Sili, Kecamatan Angkinang.(Kominfo/Sofan)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com – Peningkatan infrastruktur‎ jalan dalam kepemimpinan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry terus dilakukan. Salah-satu akses Jalan menuju Desa Telaga Sili Sili, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS.

Mulusnya Jalan menuju Desa Telaga Sili Sili tersebut, warga bersyukur dan terima kasih kepala Bupati Fikry, yang disampaikan saat Safari Ramadhan, ‎di Masjid Jami At Taqwa, Desa Telaga Sili Sili, Kecamatan Angkinang‎, Senin (20/5).

‎Bupati HSS, Achmad Fikry di dampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, mengatakan, Desa Telaga Sili Sili cukup unik karena telaknya yang terjepit dan di kawasan bagian dalam yang sangat jauh dari jalan provinsi.

Baca Juga ==>Safari Ramadan, Bupati Kapuas lakukan peletakan Batu Pertama Mesjid Mujahidin

Namun, sekarang jalan masuk ke Desa Telaga Sili Sili sudah baik dan bisa diakses dari mana saja baik dari Angkinang, Tanayung dan Bakarung. “Semua dengan terbukanya akses jalan menuju Desa Telaga Sili Sili akan lebih baik lagi kedepannya perkembangan desa,” harapnya.

Bupati meminta warga Desa Telaga Sili Sili untuk mengembangkan potesi desa yang ada, terutama kesenia Kuda Gepang melalui pembinaan Dinas Pendidikan setempah. “Saya minta Dinas Pendidikan bisa memberikan pembinaan pada kesenian Kuda Gepang di Desa Telaga Sili Sili,” ujarnya.

MENYERAHKAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, menyerahkan bantuan bagi para lansia dan penyandang disabilitas di Desa Telaga Sili Sili, Kecamatan Angkinang.(Kominfo/Sofan)

‎Diangkapkan Bupati, ia sangat bersyukup saat dalam perjalanan melitasi Jalan menuju Desa Telaga Sili Sili, yang menyaksikan warga mangatam (penen padi. “Dinas Pertanian terus berikan bimbingan bagi petani, agar hasil penen terus meningkat, sehingga masyarakat lebih sejahtera,” ujarnya.

Dalam Safari Ramadhan itu, Bupati Fikry, menyerahkan bantuan beberapa program, yakni bantuan bagi lansia, penyandang disabilitas dan bantuan dari Bank BPD Kalsel bagi pengurus Masjid ‎Jami At Taqwa.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider