Safari Ramadhan 1440 H, Wabup HSU  kunjungi Desa Muara Tafus

oleh -442 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Sudah menjadi jadwal Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Safari Ramadhan setiap bulan Ramadhan. 

Mengawalinya, Pemkab HSU  mengunjungi jamaah di Masjid At Taqwa Desa Muara Tapus kecamatan Amuntai Tengah. 

Bersama-sama jajaran pejabat Pemkab HSU dan unsur Forkompimda kunjungan Sadar dipimpin Wakil Bupati H. Husairi Abdi, Lc. 

Wabup HSU,  Husairi Abdi dikesempatan tersebut, tidak lupa maksud dan tujuan pelaksanaan Safari Ramadhan ini terutama menjalin tali silaturahmi antara Pemda dengan warga masyarakat sekitar. 

Ia juga mengingatkan terkait pasca Pemilu 2019 tadi, bahwa warga masyarakat dapat menghilangkan suasana perbedaan pada saat Pemilu kemarin.

“Sekarang saatnya kita  saling menjaga kerukunan dan ketentraman antar sesama demi menjaga keamanan Daerah kita yang cintai ini,” ucapnya. 

Kesempatan itu, Husairi menyampaikan agar  panitia Masjid agar membuat proposal ke Pemkab terkait untuk bantuan pembangunan masjid. 

Dalam tausiyah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten HSU,  KH Said Masrawan menuturkan betapa pentingnya mentaati ulama dan Umara sebagai pemimpin dalam kehidupannya sehari-hari, baik dalam proses beragama maupun proses dalam pemerintahan.

Disamping dihadiri Wabup dan para pejabat dilingkungan Pemkab HSU, tampak hadir pula ketua TP PKK kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid, bersama jajaran dan sejumlah pimpinan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSU.

Penulis: Adiyat/Tim
Editor: A. Syaufi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider