Rangkaian Harjad HSU ke-67, Pemkab Hadirkan Ustadz Maulana

oleh -316 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) undang Ustad Maulana ke Kota Bertakwa. Kehadiran Ustadz Maulana dalam acara Tabligh Akbar disambut antusias oleh ribuan warga masyarakat kota Amuntai dan sekitarnya.

Tabligh Akbar Dalam Ra gka peringati Hari Jadi Kabupaten HSU ke-67 ini mengambil tempat dibundaran kota Amuntai tepat berada didepan Kantor Bupati HSU, Sabtu (4/5).

Dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai wilayah terutama di Kabupaten HSU turut terlihat Bupati dan Wakil Bupati HSU, sejumlah pejabat Forkompinda serta pejabat SKPD di lingkungan Pemkab HSU.

Ustadz Maulana, yang menyampaikan tausiyahnya dengan diselingi candaan khasnya di acara tersebut tampak memukau seluruh jamaah yang hadir.

Ditambah dengan kehadiran Ustadz Syam, Habib Muhammad Syahab serta dipandu host Akhad Fadli dan celotehan komidian Adi Namnong menambah suasana semarak acara tersebut, meski membawakan tausiah bertema ” Ketukan pintu malaikat pencabut nyawa.”

Bupati HSU H Abdul Wahid HK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang serta berterima kasih kepada ustadz Maulana bersama rombongan atas kesediaannya mengisi acara di kabupaten Hulu Sungai Utara.

” Dengan kedatangan Ustadz Maulana bersama rombongan, mudah-mudahan menjadi manfaat dan keberkahan bagi kabupaten Hulu Sungai Utara, “ungkap Wahid. 

Sementara dipenghujung acara dalam tabligh Akbar bersama Ustadz Maulana ini, masyarakat juga diberikan jamuah jajanan Kampung khas Banjar secara gratis oleh Pemkab HSU dengan menyediakan Ribuan Kue atau Wadai dengan beraneka ragam jenis.

Penulis:Adiyat
Editor:A. Syaufi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider