PMI Tanbu Bagikan Sembako dan Cek Kesehatan Gratis

oleh -374 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) bagikan paket sembako serta berikan pelayanan cek kesehatan secara gratis kepada warga tidak mampu, Sabtu (11/5) di Taman Education Park, Kecamatan Simpang Empat.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Internasional serta menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, ujar panitia pelaksana, M. Untung RLU. Dikatakannya, kegiatan sosial berupa pemberian sembako gratis dan cek kesehatan secara gratis ini untuk warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Ketua PMI Tanbu, H. Rooswandi Salem menyampaikan, dalam rangka peringatan Hari Palang Merah Internasional, PMI Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan sosial yakni memberikan sembako dan cek kesehatan secara gratis pula kepada warga yang kurang mampu.

Baca Juga ==>LAZISMU bagikan 300 Paket Sembako 

“Cek kesehatan gratis berupa periksa tekanan darah, gula darah, kolestrol, asam urat dan cek kesehatan ringan lainnya”, sebutnya. Rooswandi berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan secara bersama-sama sehingga bisa membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama serta nilai positif kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga memberikan berkah di bulan suci ramadhan serta membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama dalam kebersamaan dan keikhlasan”, tandasnya

Selain menyerahkan paket sembako secara gratis kepada warga, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan berbagi takjil kepada masyarakat yang lewat di seputaran Education Park oleh PMI Tanbu serta panitia pelaksana yang langsung dipimpin oleh Ketua PMI Tanbu, H. Rooswandi Salem.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider