PDAM bersama Forpam gelar Pasar Murah

Hj Faridah Hariati (kiri), Shiska Ayu Kresna (4 dari kiri) dan paling kanan Muhammad Sunardi ketika menyerahkan paket sembako murah kepada masyarakat.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Guna meringankan beban masyarakat khususnya pelanggan PDAM Bandarmasih Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di bulan suci Ramadan 1440 H dan memasuki Idul Fitri Direksi managemen PDAM bekerjasama Forpam, Koperasi Karyawan Pedami, PD PAL Kota Banjarmasin, Bank Kalsel dan adhi menggelar pasar pasar murah berupa paket sembako terdiri dari minyak goreng, gula, sirup, kue kering dan teh kemasan senilai Rp50 ribu cuma di jual lebih murah hanya Rp30 ribu.

“Ya ramadhan tahun ini disiapkan 1.100 paket sembako, dan ada subsidi paket sebesar 20 ribu,” ujar Direktur umum  dan Pemasaran PDAM Banjarmasin, Hj Faridah Hariati, kepada Kalselpos, Selasa ( 28/5)

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan pasar murah yang ke – 5 ini memang rutin dilaksanan setiap tahun pada bulan puasa ramadhan ditengah melambungnya harga kebutuhan pokok dipasaran terlebih ketika mendekati hari besar Islam.

Baca Juga ==>Pasar Murah PDAM, Gula 1 Ton Ludes

Kemudian banyak kegiatan yang dilaksanakan managemen PDAM diantaranya berbagi takjil dan kegiatan sosial keagamaan. “Hari ini khusus dilaksanakan pasar murah diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu,”

Sementara itu Kepala Bank Kalsel Cabang A.Yani, Shiska Ayu Kresna mengharapkan, kepada pelanggan PDAM kategori MBR ini bisa benar – benar bermanfaat dengan harga lebih murah, selain itu ini bisa dijadikan ajang silaturrahim antar sesama “Kita bisa berbagi kebahagiaan hari ini dengan sedikit meringankan beban masyarakat,” harap Shiska.

Ketua Forpam Kota Banjarmasin, Muhammad Sunardi mengungkapkan memang kegiatan pasar murah ini rutin dilaksanakan dan item yang disediakan tergantung dari subsidi dan support dari pihak ketika baik pemerintah daerah maupun swasta.

“Alhamdulillah hari ini pasar murah berjalan lancar dan tertib, semoga di tahun depan bisa ditingkatkan mencapai 2.500 paket yang bisa dibagikan,” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=5]

Pos terkait