Pasar Murah PDAM, Gula 1 Ton Ludes

oleh -159 views
Kegiatan Pasar Murah Dharma Wanita di aula PDAM Bandarmasih (Sidik)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Ratusan paket sembako murah yang diselenggrakan Dharma Wanita PDAM Bandarmasih di kantor PDAM Bandarmasih, langsung ludes diborong oleh anggota Dharma Wanita dan Karyawan PDAM Bandarmasih, yang dipusatkan di aula setempat Rabu (22/5).

Dalam pasar murah ini, banyak aneka ragam produk yang dijual. Mulai dari sembako, seperti gula, minyak, teh, kopi, susu, juga aneka kue-kuean hingga pakaian anak dijual diacara yang berlangsung satu hari itu.

Ketua Dhrama Wanita PDAM Bandarmasih, Hj. N.I Hidayani, kepada Kalselpos mengatakan, pasar murah ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya dalam moment bulan Ramadhan dan tujuannya, mempermudah ibu dharma wanita belanja ditengah kesibukan sehari-hari. Selain itu, yang terpenting harga juga lebih murah dibanding dengan harga di pasaran.

Baca Juga ==>Koramil Bansel gelar Pasar Murah

“Pasar murah Dhrama Wanita PDAM Bandarmasih ini dari anggota untuk anggota Dharma Wanita. Mudahan ini bermanfaat dan kebutuhan sembako maupun kebutuhan rumah tangga terpenuhi dengan harga murah,” kata istri Yudha Ahmadi Dirut PDAM Bandarmasih ini.

Ia menambahkan, jenis produk yang paling diburu pembeli dipasar murah kali ini adalah gula,bayangkan saja panitia menyediakan gula sebanyak 1 ton habis terjual dalam kurun waktu sekitar 2 jam saja, termasuk jenis sembako dan kue -kue juga di buru pembeli

” Ya alhamdulillah pasar murah ini berjalan lancar dan semoga bermanfaat bagi masyarakat dengan harga murah,” harap Hidayani. Acara yang diikuti sekitar 200 anggota Dharma Wanita PDAM Bandarmasih itu dihadiri Ibu Wakil Walikota Banjarmasin, Siti Fatimah sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam kesempatannya itu, Siti Fatimah berharap pasar murah yang dilaksanakan dapat bermanfaat khususnya bagi ibu-ibu dalam mencukupi kebutuhan pangan di rumah. Selama bulan ramadhan hingga menjelang idul fitri

“Saya sangat mendukung acara ini, sebab cukup membantu dalam kebutuhan rumah tangga khususnya bagi para ibu-ibu di rumah,” tukas Fatimah.

Baca Juga ==>Koramil Bansel gelar Pasar Murah

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider